Jelang Kick Off Liga 1, PSS dan Borneo FC Samarinda Tukar Pemain

Hambali Tolib resmi berseragam Borneo FC

Sleman IDN Times - PSS Sleman dan Bornoe FC Samarinda mencapai kesepakatan untuk bertukar pemain. Gelandang serang PSS Hambali Tolib ditukar dengan bek Borneo FC, Nurdiansyah.

Pertukaran pemain itu terjadi jelang PSS menjalani laga perdana mellawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/7/2022).

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Borneo FC untuk mendatangkan Nurdiansyah dan kami resmi melepas Hambali Tolib ke Borneo. Kesepakatan ini tercapai karena kebutuhan tim masing-masing,” kata Manajer Tim PSS, Dewanto Rahadmoyo seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/7/2022).

 

1. PSS kontrak Nurdiansyah selama 1 tahun

Jelang Kick Off Liga 1, PSS dan Borneo FC Samarinda Tukar PemainPemain PSS, Nurdiansyah. Instagram/ pssleman

Dewa, sapaan akrab Dewanto menambahkan Nurdiansyah akan dikontrak selama satu tahun. Pemain asal Jombang, Jawa Timur itu akan mengisi pos bek kiri serta bek tengah Laskar Sembada.

“Nurdiansyah nantinya akan kami kontrak selama satu tahun. Semoga ia bisa memberikan yang terbaik untuk PSS dan bisa mengisi kekurangan yang ada disini,” katanya.

 

2. Manajemen PSS mengucapkan terima kasih ke Borneo FC

Jelang Kick Off Liga 1, PSS dan Borneo FC Samarinda Tukar PemainManajer PSS Sleman, Dewa. Instagram/pssleman

Menurut Dewa, PSS mengucapkan rasa terima kasih kepada manajemen Borneo FC atas terealisasinya kesepakatan pertukaran kedua pemain tersebut.

“Saya mewakili PSS mengucapkan terima kasih kepada manajemen Borneo FC atas tercapainya kesepakatan ini. Semoga kedua pemain bisa menampilkan kemampuan terbaiknya baik itu di PSS maupun Borneo,” katanya.

 

Baca Juga: 4 Pemain Asing PSS Sleman Diragukan Tampil di Laga Perdana Liga 1 

3. Kubu PSS titipkan Hambali ke Borneo FC

Jelang Kick Off Liga 1, PSS dan Borneo FC Samarinda Tukar PemainHambali Tolib. Instagram.com/officialpersebaya

Dewa dalam kesempatan tersebut juga menitipkan Hambali ke klub barunya. “Kami juga menitip Hambali kesana. Ia adalah bagian dari keluarga kami dan selamanya akan menjadi keluarga. Semoga dengan kesepakatan ini ia bisa lebih berkembang dan bisa mencapai kesuksesan di Borneo,” ujarnya.

Tak lupa Dewa juga memberikan apresiasi ke Hambali meski singkat telah membela PSS. “PSS mengucapkan banyak terima kasih kepada Hambali atas dedikasi dan perjuangannya telah membela Super Elang Jawa dengan sepenuh hati. PSS akan selalu menjadi rumah baginya dan pintu kami akan selalu terbuka untuknya,” ucapnya.

Baca Juga: Gelandang Bertahan Super Elja, Manda Cingi: Harga Mati PSS Menang!  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya