Inilah Jersey Terbaru PSS Sleman, Acara Launching Sepi Penonton 

Launching dilakukan malam ini di Stadion Maguwoharjo

Sleman, IDN Times - PSS Sleman malam ini meluncurkan jersey baru yang digunakan untuk Liga 1 Indonesia 2022/2023. Terdapat enam warna jersey yang digunakan pemain dan kiper tim Super Elang Jawa yang dikenalkan dalam launching jersey PSS Sleman, Rabu (20/7/2022) malam di Stadion Maguwoharjo. 

1. Ini jersey PSS untuk musim kompetisi Liga 1 2022/2023

Inilah Jersey Terbaru PSS Sleman, Acara Launching Sepi Penonton Jersey baru PSS Sleman. Instagram /pssleman

Manajemen memperkenalkan tiga jersey untuk musim kompetisi yang dimulai Sabtu 23/7/2022 mendatang. Terdapat jersey yang akan digunakan untuk bertanding di laga kandang serta away atau di tim lawan. 

Untuk para pemain, terdapat jersey berkelir hijau dengan variasi putih pada kiri kanan leher akan digunakan untuk laga kandang. Sedangkan jersey berkelir putih dengan variasi hijau pada kiri kanan leher untuk pertandingan away atau di laga lawan. Jersey ketiga adalah berwarna hitam dengan variasi putih pada kiri kanan leher.

Sementara untuk jersey kiper, terdapat tiga varian kelir yang berbeda. Warna merah yang dipadukan dengan hitam di bagian bahu, warna kuning yang dipadukan dengan hitam pada bahu dan ungu yang dipadukan dengan hitam pada bahu.

2. Sebanyak 4 sponsor dukung PSS Sleman

Inilah Jersey Terbaru PSS Sleman, Acara Launching Sepi Penonton Jersey baru PSS Sleman. Instagram /pssleman

Sedangkan untuk kompetisi Liga 1 2022/2023, PSS Sleman didukung oleh empat sponsor. Selain mi instan Indomie terdapat logo baru AMMAN, tak lupa apparel lokal Sembada. Dan satu lagi di bagian belakang terdapat logo Extra Joss.

Baca Juga: Tallysson Duarte Resmi Merumput di PSS Sleman 

3. Acara launching jersey sepi penonton

Inilah Jersey Terbaru PSS Sleman, Acara Launching Sepi Penonton Jersey baru PSS Sleman. Instagram /pssleman

Namun sayangnya launching jersey disambut adem ayem oleh suporter. Acara yang diadakan berdekatan dengan laga perdana Liga 1 antara PSS Sleman dengan PSM pada Sabtu (23/7/2022) menjadi salah satu penyebabnya. Suporter lebih memilih membeli tiket untuk pertandingan tersebut. Alasan kedua adalah pembatalan konser musik.

Humas PSS Sleman, James Purba mengatakan konsep awal dari kegiatan launching seragam adalah mengundang grup musik nasional sebagai pengisi acara peluncuran dan bertempat di dalam Stadion Maguwoharjo. Alasan pembatalan acara disebabkan dalam waktu dekat stadion akan digunakan sebagai venue pertandingan Piala AFF U-16. 

“Mempertimbangkan bahwa Stadion Maguwoharjo dalam waktu dekat akan digunakan sebagai venue laga home PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023  juga tuan rumah Piala AFF. Serta menjaga kondisi rumput lapangan tetap baik, gelaran musik di dalam stadion kami batalkan,” ujarnya. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya