Comscore Tracker

Gol Tunggal Todd Ferre Buka Kemenangan Perdana PSS Sleman

Todd manfaatkan kesalahan pemain lawan di kotak penalti

Sleman, IDN Times - Gol tunggal Todd Ferre membawa PSS Sleman meraih kemenangan pertama kalinya dalam laga Liga 1 Indonesia 2022/2023 saat melawan Barito Putera. Gol mantan pemain Persipura ini menjadikan suasana Stadion Maguwoharjo Sabtu (14/8/2022) malam gegap gempita.  

 

 

1. Todd Ferre manfaatkan kesalahan pemain Barito

Gol Tunggal Todd Ferre Buka Kemenangan Perdana PSS SlemanPemain PSS Sleman, Todd Rivaldo Ferre. Instagram/pssleman

Pemain kelahiran Jayapura, 21 tahun yang lalu ini sukses memanfaatkan salah antisipasi bek PS Barito Putera ketika mencoba mengganggu bola umpan silang dari Syaiful Ramadhan di kotak pinalti. Usai mendapatkan bola liar tersebut, Todd Ferre sempat mengocek bola dan mengeksekusi melalui sepakan kaki kirinya dengan keras dan membuat jala gawang Aditya Harlan bergetar.

2. Gol pertama Todd Ferre

Gol Tunggal Todd Ferre Buka Kemenangan Perdana PSS SlemanTodd Ferre, pemain PSS Sleman. Instagram/pssleman

Selain kemenangan pertama bagi PSS, gol semata wayang sangat berarti bagi Todd Ferre, menjadi awal bagi pemain kelahiran Jayapura ini mencetak gol bagi PSS. 

“Dari saya sangat bersyukur ya puji Tuhan malam ini bisa mendapatkan hasil yang baik. Semua ini berkat kerja keras kita semua pemain,” tuturnya. 

 

Baca Juga: PSS Menang Lawan Barito, Suporter Nyanyikan Lagu Elvis Presley  

3. Gol tunggal PSS untuk suporter

Gol Tunggal Todd Ferre Buka Kemenangan Perdana PSS SlemanSuporter PSS Sleman, tangkapan layar YouTuber/Indonesian Suporter09

Todd Fere juga mendedikasikan gol tunggalnya kepada suporter Super Elang Jawa yang selalu mendukung para penggawa. 

“Kemenangan ini kami berikan untuk seluruh suporter yang selalu mendukung kami dalam keadaan apapun dan terima kasih kepada Tuhan untuk hasil malam hari ini,” ujarnya. 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya