Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   

PSS adalah klub ketujuh di Indonesia yang dilakoni Vizcarra

Sleman, IDN Times -  PSS Sleman menambah satu lagi pemain baru untk merumput di Stadion Maguwoharjo. Sosok tersebut adalah Esteban Gabriel Vizcarra, pemain yang beroperasi di sektor tengah. 

Bergabung bersama skuad PSS Sleman pada latihan pagi di World Fit Gym, Sleman hari ini , Kamis (18/5/2023), Esteban mengaku terkesan dengan kehangatan sambutan pemain dan pelatih. 

 

1. Mensyukuri sambutan tim yang hangat

Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   Potret Esteban Vizcarra (instagram.com/este_vizcarra)

Pria kelahiran 11 April 1986, mengaku mensyukuri sambutan yang diberikan kepadanya. Menurut Vizcarra, hal tersebut adalah baik dan patut disyukuri.

“Saya sudah bertemu semua jajaran pelatih PSS dan teman-teman pemain yang lain. Puji Tuhan, respon mereka sangat welcome dan baik kepada saya. Satu hal yang tentu sangat saya syukuri,” tuturnya dengan ceria.

 

2. Bertemu kembali dengan Kim dan Haris

Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   Gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan, dalam pertandingan melawan Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/4/2023). (Dok. PSS Sleman)

Pemain asal Argentina ini bertemu kembali dengan Kim Jeffrey dan Haris Tuharea di PSS,  menurut pemain kelahiran Belén de Escobar, Argentina, mereka sangat membantunya beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Adanya Haris dan Kim yang pernah bermain bersama saya sebelumnya, tentu sangat membantu. Itu membuat saya menjadi tidak begitu canggung ketika memulai latihan,” ungkap Vizcarra. 

 

Baca Juga: Pemain Muda PSS Sleman Dukung Regulasi Baru Kompetisi Liga 1 

3. Siap berikan kontribusi untuk Laskar Sembada

Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   Esteban Vizcarra (instagram.com/maduraunited.fc)pp

PSS adalah tim ketujuh bagi Vizcarra di perjalanan karier sepak bola profesional di Indonesia. Sebagai pemain profesional, diberikan beban target dari manajemen klub adalah hal biasa yang harus diperjuangkan. Vizcarra menyatakan siap memberikan kontribusi buat Laskar Sembada.

“Saya harap bisa membantu PSS menjadi lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Secara pribadi, ingin berkontribusi lebih banyak untuk PSS,” jawab mantan pemain Persib Bandung  dan Madura United ini.

Baca Juga: Adaptasi Rekrutan Anyar PSS: Lawan Cuaca hingga Dibantu 'Orang Dalam'

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya