6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya Lengkap

Bikin sehat dan hati riang!

Futsal merupakan olahraga yang cukup digemari, tak heran saat ini banyak tersedia lapangan futsal di Jogja. Apalagi kini banyak dimainkan oleh kelompok anak sekolah,  hingga pekerja.

Tak sulit menemukan lapangan futsal yang bisa disewa di Jogja untuk bermain bersama teman atau kerabat, fasilitasnya pun terbilang lengkap. Berikut rekomendasinya khusus buat kamu!

1. Futsal Jogokaryan

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya LengkapJogokariyan Futsal (instagram.com/jogokariyanfutsal)

Salah satu lapangan futsal yang populer di Jogja yakni Futsal Jogokaryan. Tersedia dua lapangan interlock berstandar internasional, fasilitas pun komplit seperti musala, kantin, dan toilet juga tersedia. 

Tak perlu khawatir juga tempat parkir karena cukup luas untuk roda dua dan empat. Jika berminat memesan, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor +6281226030599 atau (0274) 418514.

Alamat: Jalan Jogokaryan Nomor 65, Mantrijeron, Kapanewon Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

2. MU Futsal

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya LengkapMU Futsal (instagram.com/mesra_fc)

MU Futsal memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di tengah kota. Banyak mahasiswa hingga pekerja yang memilih untuk menyewa lapangan satu ini karena mudah dijangkau dari berbagai arah.

Mereka memiliki tiga lapangan, jadi tak perlu khawatir kehabisan tempat. Fasilitas seperti ruang ganti dan kantin juga tersedia. Jika berminat menyewa, kamu bisa menghubungi nomor +62895363117005.

Alamat: Jalan Kusumanegara Nomor 129, Muja Muju, Kapanewon Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Baca Juga: Gak Cuma Buat Basket, Ini 5 Sneakers Kobe Bryant yang Cocok Buat Gaya

3. Tifosi Futsal

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya LengkapTifosi Futsal (instagram.com/tifosifutsal)

Tifosi Futsal sudah ada sejak 2009 dan lokasinya tak jauh dari Stadion Mandala Krida. Mereka menyediakan dua lapangan berstandar internasional yang dilengkapi dengan line hardcourt vynil JL-Sport. Apalagi terdapat tribun yang mendukung untuk pertandingan besar.

Selain kamar ganti, ada toilet dengan air hangat yang bisa digunakan untuk mandi, serta lahan parkir yang luas. Untuk informasi sewa, kamu bisa menghubungi nomor 087888899108.

Alamat: Jalan Sukonandi Nomor 11, Semaki, Kapanewon Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

4. Bardosono Happy Futsal

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya LengkapBardosono Happy Futsal (instagram.com/bardosono.happy.futsal)

Bardosono Happy Futsal jadi rekomendasi lapangan futsal di Jogja selanjutnya. Mereka memiliki dua lapangan yang bersih, fasilitas lengkap laiknya tempat parkir yang luas, musala, dan kamar mandi.

Lokasinya juga mudah ditemukan karena tak jauh dari pusat kota. Ada bangku panjang untuk pemain, tapi kurang luas untuk pertandingan besar. Selain mahasiswa dan pekerja, Bardosono Happy Futsal juga jadi kesukaan pelajar karena harganya yang terbilang murah di Jogja.

Alamat: Jalan Prof. DR. Soepomo Sh, Warungboto, Kapanewon Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

5. Galaxy Futsal

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya Lengkapgalaxy futsal (instagram.com/galaxyfutsaljogja)

Galaxy Futsal adalah jawaban saat kamu mencari lapangan futsal untuk turnamen di Kabupaten Bantul. Mereka memiliki dua lapangan dan dilengkapi dengan tribun yang juga luas, cocok untuk pertandingan antar kelas atau sekolah.

Fasilitas lain yang bisa ditemukan di Galaxy Futsal adalah kamar mandi, musala, dan tempat parkir yang juga luas. Jika ingin menyewa, kamu bisa menghubungi nomor 087839203131.

Alamat: Jalan Wonosari Nomor 6, Kalangan, Baturetno, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

6. Planet Futsal

6 Lapangan Futsal di Jogja, Fasilitasnya LengkapPlanet Futsal (instagram.com/pusaka_angel)

Planet Futsal cukup terkenal di kalangan pencinta olahraga. Pasalnya tempat ini tidak hanya menyediakan lapangan futsal saja, tapi juga basket. Tempatnya juga strategis, dekat kampus-kampus terkenal di Jogja sehingga mudah ditemukan.

Selain ada lapangan basket dan futsal, ada juga kantin, toilet cukup banyak dan bersih, lengkap dengan parkiran luas. Tenang, di sini juga tersedia tribun dan cukup untuk turnamen. Lapangan ini juga buka sampai tengah malam.

Alamat: Jalan Ring Road Utara Nomor 168, Ngringin, Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Lapangan futsal di Jogja dengan fasilitas lengkap, pasti membuatmu makin semangat olahraga, nih. Lokasinya banyak yang strategis, kamu bisa ajak teman kantor sampai sekolah buat olahraga bersama. Seru!

Baca Juga: Fakta Menarik Olahraga Bola Tangan, Pernah Main?

Dyar Ayu Photo Community Writer Dyar Ayu

Jalan-jalan mencari penyu Alabiyu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya