Vaksinasi di Puskesmas Bali Bantul, Bisa Dapat Minyak Goreng

Siapkan 100 minyak goreng kemasan untuk hadiah kejutan

Bantul, IDN Times - ‎Puskesmas Bambanglipuro di Kabupaten Bantul kembali akan menggelar vaksinasi booster massal pada tanggal 20 dan 23 April 2022. Selain vaksinasi gratis, puskesmas yang akrab disebut Puskesmas Bali ini juga menyiapkan bonus minyak goreng bagi peserta.

Baca Juga: Pandemik, Pernikahan Dini di Bantul Terus Meningkat

1. Pendaftaran dibuka hingga 19 April 2022

Vaksinasi di Puskesmas Bali Bantul, Bisa Dapat Minyak GorengKepala Puskesmas Bambalipuro Bantul, dr. Tarsisius Glory.(IDN Times/Daruwaskita)

Kepala Puskesmas Bambanglipuro, dr. Tarsisius Glory, mengatakan vaksinasi booster massal pada tanggal 20 dan 23 April 2022 mendatang akan dilaksanakan pada pukul 08.00--09.00 WIB dengan kuota 300 peserta per hari.

"Untuk pendaftarannya masih dibuka hingga tanggal 19 April 2022 pukul 17.00 WIB," ujarnya, Minggu (17/4/2022).

2. Pendaftaran bisa melalui daring dan datang langsung ke Puskesmas Bambanglipuro

Vaksinasi di Puskesmas Bali Bantul, Bisa Dapat Minyak GorengPromosi booster berhadiah minyak goreng.(doc.Puskesmas Bambanglipuro)

Glory menjelaskan, masyarakat bisa mendaftar vaksinasi booster secara daring dengan mengisi formulir di bit.ly/vaksinbooster_pkmbali. Bagi yang sudah mengisi, dipersilakan datang ke Puskesmas Bambanglipuro sesuai tanggal yang dipilih. Bagi yang masih kesulitan mendaftar melalui tautan tersebut, bisa langsung datang ke Puskesmas Bali untuk melakukan pendaftaran secara offline.

"Untu syarat mendaftar cukup membawa fotocopy KTP/KK dan kartu vaksin, berusia di atas 18 tahun dan jarak vaksin dengan vaksin ke dua minimal tiga bulan," ucapnya.

3. Puluhan minyak goreng kemasan disiapkan untuk hadiah kejutan

Vaksinasi di Puskesmas Bali Bantul, Bisa Dapat Minyak GorengIlustrasi minyak goreng. (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Lebih jauh Glory mengatakan vaksinasi booster tidak hanya gratis namun pihaknya juga menyediakan hadiah yang menarik bagi peserta vaksin booster yakni minyak goreng bagi puluhan peserta yang beruntung.

"Kami menyiapkan hadiah kejutan bagi 50 peserta vaksin booster yang beruntung per harinya untuk mendapatkan minyak goreng," terangnya.

Baca Juga: 87 Ribu KPM di Bantul Terima Bantuan Subsidi Minyak Goreng

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya