TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sekolah Yakin Putri Ariani Mestinya Jadi Pemenang AGT 2023

Putri diakui menjadi juara dunia sesungguhnya

Putri Ariani (instagram.com/arianinismaputri)

Bantul, IDN Times - Kepala SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta Agus Suranto, menyebut hasil final America's Got Talent (AGT) yang menempatkan siswinya, Putri Ariani pada urutan keempat benar-benar di luar ekspektasi.

"Apabila itu semata-mata hasil penilaian juri, ya itu pasti Putri (juaranya)," kata Agus saat dihubungi, Kamis (28/9/2023).

1. Hasil voting di luar kendali juri

Putri Ariani (Twitter.com/AGT)

Agus mengaku sama kagetnya dengan para audiens di studio maupun penonton lainnya. Rasa sedih tak bisa disembunyikannya, saat pengumuman pemenang America's Got Talent 2023 Adrian Stoica dan Hurricane, yang mempertontonkan bakat menawan dari seorang anjing.

"Ya, itu menyakitkan kita semua. Kita semua itu ya masyarakat Indonesia dan dunia, di luar ekspektasi kita semua," imbuhnya.

Akan tetapi, pihaknya sadar jika pemenang AGT ditentukan oleh hasil voting untuk para finalis. "Juri tidak bisa berkutik apabila didasarkan pada voting," imbuhnya.

 

Baca Juga: Putri Ariani Persembahkan Lir Ilir untuk Sri Sultan HB X

2. Juri sudah lakukan tugasnya

Detik-detik Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer. (youtube.com/@AGT)

Agus menilai para juri telah melaksanakan tugasnya dengan baik, khususnya saat menimbang aksi panggung kontestan serta mengedukasi para audien.

"Juri hanya bisa memberikan edukasi, penjelasan, tanggapan, sehingga penonton di seluruh dunia itu bisa berpikir jernih memilih siapa," ujarnya.

 

Baca Juga: Siapa Orangtua Putri Ariani? Rela Resign Demi Dukung Karier Putri!

Berita Terkini Lainnya