Teka-Teki Terjawab, Boaz Salossa Akhirnya Berseragam PSS 

Fanatisme suporter menjadi alasan Boaz gabung di PSS Sleman

Sleman, IDN Times - Teka-teki pemain Boaz Solossa akhirnya terjawab, pemain berusia 36 tahun akhirnya memakai seragam PSS Sleman. Faktor usia tidak menjadi halangan bagi Boaz Solossa untuk mencari tantangan dan pengalaman untuk melanjutkan kiprahnya di sepak bola profesional. 

“Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua, tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” ujar Boaz Senin (30/5/2022). 

“Saya melihat suporter PSS sangat fanatik memberikan dukungan. Mereka memberikan sportivitas yang sangat baik dan luar biasa dan teman-teman suporter Sleman menerima baik masyarakat Papua yang berada di Sleman,” imbuhnya. 

 

 

1. Boaz minta doa restu

Teka-Teki Terjawab, Boaz Salossa Akhirnya Berseragam PSS Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa / pssleman.id

Bagi Boaz hal-hal tersebut menjadi alasan kenapa dia memilih membela PSS Sleman di Liga 1 musim 2022-2023.

“Stadion Maguwoharjo juga mempunyai kenyamanan yang luar biasa, suporternya sangat fanatik dan saya merasa kedepannya lebih baik lagi untuk PSS Sleman. Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi," ujar Boaz dikutip pssleman.id. 

 

2. Fanatisme suporter tinggi, Boaz rasakan beban

Teka-Teki Terjawab, Boaz Salossa Akhirnya Berseragam PSS Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa / pssleman.id

Sebagai pemain sepak bola profesional, Boaz merasakan beban target yang diberikan kepadanya adalah hal wajar. Apalagi fanatisme dan kecintaan suporter kepada PSS sangatlah tinggi. 

“Yang pasti seluruh masyarakat tahu, musim kemarin PSS hampir masuk ke jurang degradasi, Puji Tuhan PSS bisa bertahan di Liga 1 karena dukungan fanatik yang sangat besar dari suporter yang luar biasa. Saya melihat sendiri kemana-mana PSS pergi mereka selalu setia mendampingi. Itu yang membuat kami semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga: Tim PSS Development Center Cari Bakat Muda di Sleman 

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-46, PSS Gaungkan Slogan Asa Gemilang, Apa Artinya?

3. Ajak semua eleman berikan yang terbaik untuk PSS

Teka-Teki Terjawab, Boaz Salossa Akhirnya Berseragam PSS Instagram.com/boazsolossa

Pria kelahiran Sorong, ini meminta dukungan agar elemen di PSS dapat bersatu. “Kita menggabungkan semua aspek di PSS, dari pelatih, pemain, dan manajemen sepakat harus memberikan pertandingan yang terbaik untuk suporter dan masyarakat Sleman,” pungkasnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya