Tagar PSSday Trending di Twitter, Warganet Berharap PSS Menang  

Malam ini PSS melawan PSIS Semarang

Sleman, IDN Times - Klub sepak bola PSS menjadi trending topik di media Twitter. Hingga berita ini diturunkan, lebih dari 3 ribu tweets meramaikan tagar #PSSday. Hal ini berhubungan dengan jadwal PSS Sleman yang akan bertanding melawan PSIS Semarang malam nanti pukul 20.30 WIB. 

Warganet menginginkan Tim Super Elang memenangkan pertandingan ini mengingat saat ini PSS Sleman berada di urutan ke-14 atau berada di grup bawah dengan mengantongi 33 poin dari 30 pertandingan. 

1. Warganet berharap para penggawa raih 3 poin

Tagar PSSday Trending di Twitter, Warganet Berharap PSS Menang  PSS trending topik di Twitter

Beberapa akun menuliskan PSS harus mampu memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh. Di antaranya adalah akun @TitikSu*** yang menuliskan tentang kebanggaan, Bukan hanya sekedar pertandingan, karena ada kebanggaan yang sedang kami pertaruhkan setiap laga. #PSSday

Ada juga aku ETV*** yang menuliskan harapan untuk para penggawa akan bermain dengan Tak ada lagi tawar menawar untuk hasil nanti malam, yang ku mau hanya menang dan menang. Tunjukkan bahwa kalian pantas mengenakan jersey berlambang candi di dada. Bermainlah dengan hati! Come on super elja!

    

Baca Juga: Laga Krusial Menuggu PSS Sleman, Poin Penuh Wajib Diraih  

2. Hadiah jersey jika PSS menang

Tagar PSSday Trending di Twitter, Warganet Berharap PSS Menang  jersey PSS Sleman (ANTARA/HO/Media officer PSS Sleman)

Ada juga beberapa akun yang menuliskan akan memberikan hadiah jersey, jika PSS Sleman mampu meraih 3 poin. Akun @curva*** mengunggah informasi, Bila hari ini pss menang, kita akan ada hadiah 1 pcs jersey PSS SLEMAN away 2017. 

Sementara itu akun resmi PSS Sleman @pssleman menggungah dua tweet, yaitu Tidak ada pilihan lain selain poin penuh serta Pokoke le main ojo ragu-ragu penggawa! 

3. Pelatih berharap penggawa berjuang untuk menang

Tagar PSSday Trending di Twitter, Warganet Berharap PSS Menang  Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram/pssleman

Pelatih kepala PSS Sleman, I Putu Gede Swisantoso saat sesi konferensi pers virtual, Selasa (15/3/2022) menyatakan anak asuhnya siap bertanding menghadapi tantangan Laskar Mahesa Jenar dan meraih poin penuh. 

“Mengenai persiapan tim, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan, kekurangan juga adaptasi dengan taktikal pola permainan dari PSIS. Kami siap menghadapi PSIS Semarang dan mencuri tiga poin,” tegasnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya