Comscore Tracker

Suporter Kecewa, Tak ada Gol di Laga Uji Tanding PSIM Vs Nusantara 

Pemain PSIM tetap yakin dapat menembus liga 1

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja harus puas dengan hasil imbang dalam laga uji tanding melawan Nusantara United FC, hari iini Minggu (14/8/2022) sore di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Meskipun dalam laga uji tanding hari ini tidak ada skor yang tercipta, para pemain tetap menginginkan PSIM lolos ke Liga 1 Indonesia. 

 

1. Pemain akui PSIM kurang beruntung

Suporter Kecewa, Tak ada Gol di Laga Uji Tanding PSIM Vs Nusantara Pemain PSIM Yogyakarta Aditya Putra Dewa/psimjogja.id

Pemain PSIM Aditya Putra Dewa mengatakan meski banyak terjadi peluang, diakuinya tim kurang beruntung. 

“Hari ini kita kurang beruntung, tadi kita mempunyai banyak peluang, tapi mungkin kiper mereka sedang beruntung. Ke depan kami janji akan memperbaiki semuanya, semoga kita lebih baik lagi,” ungkap Aditya Putra Dewa, Minggu (14/8/2022). 

 

2. Pemain PSIM tetap yakin dapat menembus liga 1

Suporter Kecewa, Tak ada Gol di Laga Uji Tanding PSIM Vs Nusantara logo psim (jogja.tribunnews.com)

Dewa juga menambahkan jika seluruh penggawa PSIM Jogja dari awal hingga kini masih memiliki keyakinan yang kuat untuk bisa lolos ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Target kami jelas, kami mau naik ke Liga 1 musim ini dan itu sudah menjadi kesepakatan dengan tim. Kami akan berusaha untuk itu, apapun yang terjadi kita akan hadapi sama-sama,” ujar Dewa.

“Kami punya keyakinan dan kami tidak akan pernah bergeser dari target kami untuk naik ke Liga 1,” imbuhnya dikutip laman resmi klub PSIM Jogja

Baca Juga: Besok Minggu, PSIM Jogja Launching Tim dan Jersey di Mandala Krida 

3. Suporter kecewa PSIM tak mampu hasilkan angka

Suporter Kecewa, Tak ada Gol di Laga Uji Tanding PSIM Vs Nusantara Brajamusti, suporter PSIM Yogyakarta. (twitter.com/crazylionzine)

Para suporter merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan PSIM. Beberapa di antaranya berkomentar di Instagram @psimjogja _official. Seperti akun @mtq_l *** menulis komentar butuh e ndelok PSIM menang lolos liga 1, mboh pie carane , dan akun @nung *** Nek main Yo di menangke Ra imbang teros. 

 

Baca Juga: PSIM Menang 2-1 Lawan Sulut United, Imran Mengaku Belum Puas   

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya