Seragam Baru PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023 Dikenalkan Besok Rabu 

Tim PSS Sleman akan tanding melawan PSS Legends

Sleman, IDN Times - Acara peluncuran jersey baru PSS Sleman besok Rabu (20/7/2022) diubah menjelang hari yang ditentukan atau pada H-2. Humas PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), James Purba mengatakan awalnya manajemen akan mendatangkan grup musik nasional, namun terkendala dengan tempat yang akan digunakan yaitu Stadion Maguwoharjo. 

 

1. Stadion Maguwoharjo akan digunakan sebagai venue Piala AFF U-16

Seragam Baru PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023 Dikenalkan Besok Rabu Instagram.com/Jamespurba_

Konsep awal dari kegiatan dengan tema "Trofeo 3 Generasi" yakni mengundang grup musik nasional sebagai pengisi acara peluncuran dan bertempat di dalam Stadion Maguwoharjo. Alasan pembatalan acara disebabkan dalam waktu dekat stadion akan digunakan sebagai venue pertandingan Piala AFF U-16. 

“Mempertimbangkan bahwa Stadion Maguwoharjo dalam waktu dekat akan digunakan sebagai venue laga home PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023  juga tuan rumah Piala AFF. Serta menjaga kondisi rumput lapangan tetap baik, gelaran musik di dalam stadion kami batalkan,” ujarnya, Selasa (19/7/2022).

2. PSS Sleman akan tanding melawan PSS Legends

Seragam Baru PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023 Dikenalkan Besok Rabu Stadion Maguwoharjo (instagram.com/stadion_maguwoharjo)

James meminta maaf konsep acara terpaksa diganti dengan pertandingan tim PSS Sleman dengan PSS Legends. 

“Pertama-tama, saya mohon maaf kepada PSS Fans atas kejadian ini yang menjadi polemik bagi kita semua,” ujarnya dikutip pssleman.id. 

Pihaknya sudah memublikasikan kegiatan acara melalui melalui akun resmi media sosial PSS beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan setelah mendapatkan lampu hijau untuk menggunakan stadion. 

“Memang di pekan lalu kami mendapat lampu hijau. Saya sadar bila ada proses yang belum berjalan baik hingga menyebabkan adanya kesalahanpahaman terkait konsep acara dan termasuk panggung yang akan digunakan,” urainya.

 

Baca Juga: Liga 1 Siap Dimulai, Penggawa PSS Refreshing di Pantai Depok 

3. PSS Fans dipersilakan lakukan refund tiket

Sementara itu, bagi PSS Fans yang sudah terlanjur membeli tiket untuk launching, akan dilakukan refund oleh pihak tiket.com. 

“Mohon maaf sekali lagi kepada elemen-elemen yang terkait untuk acara ini. team Event Organizer (EO) sudah melakukan loading stage yang rencanaya akan digunakan untuk kebutuhan acara. Sekali lagi saya mohon maaf dengan apa yang terjadi,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Resmi Lepas Mario Maslac, PSS Tunggu Pemain Asal Brasil? 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya