Sempat Unggul, PSIM Yogyakarta harus Rela Berbagi Poin   

Syarif Wijianto pemain pertama yang membobol gawang lawan

Bantul, IDN Times - Kesebelasan PSIM Yogyakarta harus rela berbagi poin dengan lawan tandingnya malam ini. Berlaga di Stadion Sultan Agung, Bantul, tim Laskar Mataram, yang sempat unggul di babak pertama harus menerima kenyataan dengan hasil akhir 1- 1.  

1. PSIM kebobolan jelang berakhir babak kedua

Sempat Unggul, PSIM Yogyakarta harus Rela Berbagi Poin   Pemain PSIM melawan PSCS Cilacap, Minggu (11/9/2022) (Instagram/psimjogja_official)

Tim asuhan Imran Nahumarury, sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui kaki Syarif Wijianto yang dilakukan di menit ke-21. Namun sayang, menjelang berakhir babak kedua, PSIM kebobolan satu gol yang dilakukan pemain PSCS Cilacap, Mudasir A.

2. Syarif Wijianto pemain pertama PSIM yang membobol gawang lawan

Sempat Unggul, PSIM Yogyakarta harus Rela Berbagi Poin   Syarif Wijianto, pemain PSIM (Instagram/psimjogja_official)

Syarif Wijianto nyaris menambah angka lima menit setelah gol pertama. Namun tendangan pemain 28 tahun asal Semarang ini berhasil ditepis oleh kiper PSCS, Annas Fitranto.

Di babak kedua, Imran Nahumarury mengubah komposisi penggawa menarik Johan Yoga dan menggantikannya pemain anyar PSIM, Diego Banowo. Sayang, beberapa tendangan yang bisa menambah skor tidak dapat diselesaikan dengan baik. 

Baca Juga: Tak Mampu Penuhi Janji, Fans PSIM Tuliskan Tagar ImranOut 

3. Klasemen sementara, PSIM berada di posisi 7

Sempat Unggul, PSIM Yogyakarta harus Rela Berbagi Poin   Pemain PSIM melawan PSCS Cilacap, Minggu (11/9/2022) (Instagram/psimjogja_official)

PSIM Yogyakarta dari tiga kali pertandingan selalu berakhir dengan seri. Di klasemen sementara grup B atau tengah, tim Laskar Mataram saat ini meraih tiga poin dengan menempati posisi ke-6. Sedangkan PSCS Cilacap berada di bawah di posisi 7 dengan memperolah dua poin dari dua kali seri dan sekali kalah.

Baca Juga: Jelang Tanding Lawan PSCS Wijayakusuma, PSIM Datangkan El Loco  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya