Resmi Lepas Mario Maslac, PSS Tunggu Pemain Asal Brasil? 

Teriam kasih Mario!

Sleman, IDN Times -PSS Sleman resmi melepas satu pemain asingnya, Mario Maslac. manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan Mario dinilai tidak sesuai dengan dengan formasi atau skema tim pelatih saat ini.

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk melepas Mario. Namun demi kebutuhan tim dan skema permainan yang akan diterapkan, melepas Mario adalah opsi yang mau tidak mau harus diambil oleh manajemen,” ujar Dewo, Rabu (13/7/2022).

 

 

 

1. Mario masih menyisakan 1 tahun sisa kontrak

Mario Maslac merupakan pemain asing yang digaet tim PSS di tahun 2021. Berita tentang Mario disayangkan oleh suporter lantaran pemain yang dijuluki dengan Si Beton ini masih menyisakan satu tahun kontrak bersama PSS.  

“Mario Maslac resmi kami lepas karena tidak masuk skema pelatih. Kami berterima kasih kepada Mario atas perjuangan dan dedikasinya untuk PSS selama musim kemarin dan semoga bisa sukses dimanapun berada,” ujar Dewa.

Baca Juga: Pertandingan di Stadion Maguwo Tuai Protes, Panpel PSS Minta Maaf  

2. Mario ucapkan salam perpisahan sejak Sabtu (9/7/2022)

Resmi Lepas Mario Maslac, PSS Tunggu Pemain Asal Brasil? Pemain PSS Sleman Mario Maslac (kiri) melewati hadangan pemain PSM Makassar Golgol Mebrahtu dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa 1 Maret 2022. (Instagram.com/pssleman)

Sinyal Mario tidak lagi memperkuat PSS Sleman sudah terlihat beberapa saat lalu. Pada Sabtu (9/7/2022) Mario mengunggah salam perpisahan dengan PSS Sleman melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto dengan ucapan terima kasih kepada PSS Sleman melalui insta storynya.

"Anda (PSS Sleman) tetap di hati saya. Terima kasih banyak dan semua yang terbaik,“ tulis Mario Maslac di akun Instagramnya.

 

3. Pengganti Mario belum pernah bertanding di Indonesia

Resmi Lepas Mario Maslac, PSS Tunggu Pemain Asal Brasil? ilustrasi Sepak Bola (IDN Times/Mardya Shakti)

Mengenai pengganti Mario, Dewa, mengungkapkan bek tersebut belum pernah bermain di Indonesia. “Untuk pengganti Mario yang jelas belum pernah bermain di Indonesia. Dia akan datang beberapa hari ke depan dan semoga bisa segera mengikuti latihan agar segera terbangun kekompakan,” ungkapnya.

Tersiar kabar, posisi yang ditinggalkan oleh Mario Maslac akan digantikan oleh bek asal Brasil, Tallysson Duarte. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya