PSS Tak Cukup Istirahat, Seto Minta Tim Suguhkan Permainan Menghibur  

Beberapa pemain yang datang ke Bandung dalam kondisi cedera

Sleman, IDN Times - Jelang pertandingan melawan Persib Bandung, pelatih PSS Sleman tidak menargetkan kemenangan bagi timnya. Seto Nurdiyantoro mengatakan pertandingan kedua tim besok, Jumat (30/6/2022) dapat berjalan dengan baik dan memberikan hiburan untuk suporter. 

1. PSS beruntung lolos ke perempat final

PSS Tak Cukup Istirahat, Seto Minta Tim Suguhkan Permainan Menghibur  Seto Nurdiyantara saat dijumpai di kediamannya, Depok, Sleman, Sabtu (27/12). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Seto mengatakan dirinya tidak mengira PSS Sleman berhasil lolos bersama klub yang dinilai mumpuni karena berada lima besar saat Liga 1 Indonesia. Ia pun merasa PSS beruntung bisa belajar untuk menjalani kompetisi berikutnya.

"Di sini kami akan lebih banyak belajar, seperti yang pernah saya sampaikan di Solo, bahwa grup ini merupakan tim yang kuat, lima besar kompetisi tahun lalu. Kami cukup beruntung bisa dari Persib dan menjadikan pelajaran untuk kami berkompetisi," ujar Seto dalam sesi press conference, Kamis (30/6/2022). 

 

2. Beberapa pemain yang datang ke Bandung tidak dalam kondisi prima

PSS Tak Cukup Istirahat, Seto Minta Tim Suguhkan Permainan Menghibur  Pemain PSS bersiap ke Bandung. Instagram/pssleman

Menghadapi Persib Bandung dalam laga pertandingan perempat final , Seto menyatakan anak asuhnya tidak dalam keadaan prima lantaran baru datang pada Rabu (29/6/2022) malam.

"Untuk persiapan sebenarnya cukup mepet, tim kami baru datang semalam, jadi memang tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Jadi kami hanya mencoba untuk menjaga kebugaran pemain. Pemain yang dibawa ke Bandung ada 21 pemain, ada pemain yang akumulasi kartu kuning , jadi tidak mungkin full tim," ungkap pemain asal Kalasan, Sleman ini. 

Baca Juga: Sakit hingga Akumulasi Kartu, 6 Pemain PSS Absen ke Bandung   

3. Seto masih menunggu keputusan tim medis

PSS Tak Cukup Istirahat, Seto Minta Tim Suguhkan Permainan Menghibur  Tim PSS di Piala Presiden 2022. Instagram/pssleman

Beberapa pemain yang dibawa ke Bandung menurut Seto dalam keadaan tidak fit. Dia masih menunggu keputusan dari tim medis untuk menyusun pemain yang diperbolehkan bertanding. 

"Beberapa pemain yang kami bawa, tidak semuanya dalam kondisi yang baik ada beberapa yang bermasalah dengan cederanya tetapi kita lihat perkembangan sampai besok keputusan dari medis apakah masih bisa dimainkan atau tidak."

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya