PSS Sleman Tak Ingin Remehkan Persita Tangerang 

Beberapa pemain dalam kondisi tidak fit 

Sleman, IDN Times - Besok Kamis (16/6/2022), PSS Sleman menghadapi laga kedua di Piala Presiden. Persiapan dilakukan dengan menggelar latihan di Lapangan Gendongan, Surakarta.

PSS akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, yang dimulai pukul 16.00 WIB. 

 

 

1. Ini agenda latihan untuk pertandingan besok

PSS Sleman Tak Ingin Remehkan Persita Tangerang Konferensi pers Seto setelah pertandingan (ligaindonesiabaru.com)

Pelatih utama PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan kelincahan, kecepatan serta transisi penyelesaian akhir menjadi modal latihan tim.

“Materi latihan hari ini seperti biasa untuk persiapan pertandingan hari Kamis (16/6/2022) mendatang kontra Persita. Jadi hari ini latihan banyak kepada kelincahan, kecepatan serta sedikit transisi penyelesaian akhir,” ujar pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro. 

 

 

2. Tak ingin remehkan Persita Tangerang

PSS Sleman Tak Ingin Remehkan Persita Tangerang Persis vs PSS di Piala Presiden 2022. (Dok. PSSI Pers)

Menghadapi Persita Tangerang di grup A Piala Presiden 2022, Seto mengaku tetap berhati-hati dan tidak terpengaruh dengan hasil pertandingan mereka kontra PSIS Semarang, Senin (14/6/2022).

“Persita dengan PSS saya pikir sama secara kualitas pemainnya, harapannya ada pertandingan menarik antara keduanya. Persita pasti akan bangkit dari kekalahan kemarin dan mereka ada perubahan-perubahan dalam tim mereka,” tuturnya dikutip pssleman,id, Rabu (15/6/2022). 

Menanggapi pertandingan kedua kontra Persita Tangerang, Seto menyatakan tidak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai target dari pertandingan tersebut.

“Kembali ke konsep awal saya mengenai pra-musim itu sendiri, yakni sebagai evaluasi tim secara keseluruhan. Mental untuk meraih kemenangan tetap harus ada, serta mental juara dari pemain harus ada di setiap pertandingan pra-musim ini,” tutupnya.

 

Baca Juga: Tak hanya Ze Valente, PSS Siap Tambah 2 Legiun Asing 

3. Beberapa pemain dalam kondisi tidak fit

PSS Sleman Tak Ingin Remehkan Persita Tangerang Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa / pssleman.id

Mengenai kondisi pemain usai pertandingan perdana kontra Persis Solo, Seto, menyebutkan ada beberapa keluhan dari para pemainnya. 

“Ada beberapa keluhan seperti Derry, Boaz dan update terakhir, yakni Marckho Sandy serta ada beberapa pemain yang tidak fit. Kami akan lihat perkembangannya jelang hari H pertandingan,” ucapnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya