PSS Sleman Pilih 8 Pemain Baru, Kim Kurniawan Susul Kakak Ipar 

PSS Sleman lepas 9 pemain

Sleman, IDN Times- Kesebelasan PSS Sleman mengumumkan delapan pemain baru yang telah resmi direkrut untuk turnamen pramusim Piala Menpora serta kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan video media Instagram @PSS Sleman pada Senin (1/3/2021). 

Dalam video tersebut, ditampilkan deretan pemain baru PSS Sleman yang diawali dengan visual foto masa kecil para pemain yang terbagi dalam dua slide.

 

 

 

1. Adik ipar Irfan Bachdim susul ke PSS Sleman

PSS Sleman Pilih 8 Pemain Baru, Kim Kurniawan Susul Kakak Ipar IDN Times/Galih Persiana

Dari Antara, sejumlah nama diperkenalkan seperti dua mantan pemain Persib yakni Fabiano Beltrame serta adik ipar pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan. Selain itu bekas pemain Persebaya Irfan Jaya juga kini telah berlabuh bersama klub berjuluk Elang Jawa tersebut. 

Selain ketiga nama tersebut, pemain lain yang direkrut yakni Wawan Febriyanto, Adi Satryo, Fandry Imbiri, Dwi Rafi Angga dan Miswar Saputra.

 

Baca Juga: Dikaruniai Jagoan Kecil, Arti Nama Anak Ketiga Jennifer-Irfan Bachdim

2. 9 pemain dilepas oleh PSS Sleman

PSS Sleman Pilih 8 Pemain Baru, Kim Kurniawan Susul Kakak Ipar IDN Times/Tunggul Kumoro

Sebelumnya manajemen PSS Sleman melakukan perombakan tim secara besar-besaran dengan melepas sembilan pemainnya, yaitu Luthfi Kamal, Efdal Prastiyo, Alex Sander, Muhammad Burhan Ikmalludin, Hamdan Zamzani, Naufal Rahmanda, Hendra Molle, I Gede Sukadana dan Dimas Galih. 

Manajer PSS Sleman Danilo Fernando mengatakan kesembilan pemain tersebut telah habis kontraknya dan mereka tak masuk dalam skema yang akan diterapkan pelatih Dejan Antonic untuk ke depannya.

"Tapi lepas daripada itu, kontrak pemain sebenarnya sudah selesai. Artinya, klub tidak punya tunggakan kontrak atau gaji atau fasilitas lain kepada pemain," kata Danilo.

 

3. Manajemen akan evaluasi pemain

PSS Sleman Pilih 8 Pemain Baru, Kim Kurniawan Susul Kakak Ipar IDN Times/Tunggul Damarjati

Selain sembilan pemain yang tak diperpanjang, manajemen masih akan mengevaluasi para pemain lokal lainnya. 

“Kemungkinan mereka bisa saja kembali melakukan pencoretan, sementara untuk pemain asing, Tim Elang Jawa masih melakukan evaluasi,” ujar Danilo. 

 

Baca Juga: Miliki Anak Pertama, 10 Potret Kim Kurniawan Jadi Ayah Siaga 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya