PSS Sleman Kalah 2 Kali Berturut-turut, Pelatih: Ini Alarm 

Pelatih Seto sooroti kualitas permainan anak asuhnya

Sleman, IDN Times - PSS Sleman harus melakoni kekalahan dua kali berturut-turut dalam LIga 1 Indonesia lanjutan yang dimulai awal Desember. Pertandingan melawan Madura United, Kamis (8/12/2022) menjadi kekalahan kedua kalinya setelah sebelumnya ketinggalan angka saat bertemu Bhayangkara FC, Senin (5/12/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang.   

 

1. Alarm bagi PSS

PSS Sleman Kalah 2 Kali Berturut-turut, Pelatih: Ini Alarm Tim PSS Sleman melawan Madura United, Kamis (8/12/2022) di Stadion Manahan, Solo.(Instagrampssleman)

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan kesalahan yang dilakukan pemain akan dievaluasi saat jeda bertanding. Hal ini mengakibatkan terciptanya gol di kubu Madura United.

“Buat kami ini menjadikan alarm tersendiri, dua pertandingan setelah jeda kami kalah. Dari empat gol saya pikir semua berawal dari kesalahan,” ujar pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, dikutip laman resmi PSS, Jumat (9/12/2022). 

 

2. Kualitas pemain jadi sorotan Pelatih Seto

PSS Sleman Kalah 2 Kali Berturut-turut, Pelatih: Ini Alarm Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Menurutnya pertandingan yang dilakukan di Stadion Manahan, Solo tidak dilakukan dalam tempo yang tinggi. Pelatih asal Sleman ini mengatakan kekalahan yang terjadi kemungkinan disebabkan kualitas pemain yang dimilikinya. Ia menginginkan pemain agar lebih menikmati pertandingan 

“Artinya kualitas pemain kami seperti itu. Ke depan akan kami coba untuk pemain agar lebih menikmati permainan, tidak terbebani dan mengurangi kesalahan-kesalahan individu,” jelasnya.

Baca Juga: Penyerang PSS Klaim Pemain Sudah Berusaha Maksimal

3. Jadwal pertandingan PSS di bulan Desember

PSS Sleman Kalah 2 Kali Berturut-turut, Pelatih: Ini Alarm foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Tim Elang Jawa kembali bertanding pada Senin (12/12/2022), melawan Borneo di Lapangan Jatidiri, Semarang. Pertandingan dimulai pukul 15.15 WIB. Selanjutnya Jumat (16/12/2022), melawan PSIS di di Lapangan Manahan, Solo. Pertandingan dimulai pukul 20.15 WIB

Pada Senin (19/12/2022), melawan Bali United di Lapangan Manahan, Solo. Pertandingan dimulai pukul 20.15 WIB, dilanjutkan hari Jumat (23/12/2022), melawan Persija di Lapangan Jatidiri, Semarang. Pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB

Baca Juga: Kiper Kena Kartu Merah, 10 Pemain PSS Tak Berdaya Lawan Bhayangkara  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya