PSIM Menang Tipis, Cristian 'Loco' Gonzalez Penentu Kemenangan   

PSIM raih kemenangan kedua di Liga 2  

Bantul, IDN Times -  PSIM Yogyakarta untuk kedua kalinya menorehkan kemenangan di Liga 2 Indonesia 2022/2023. Kemenangan dengan skor tipis 1-0 diraih Laskar Mataram melawan Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

 

1. Cristian 'Loco' Gonzalez jadi penentu kemenangan

PSIM Menang Tipis, Cristian 'Loco' Gonzalez Penentu Kemenangan   PSIM menang lawan Persela Lamongan, Selasa (27/9/2022). Instagram/psimjogja_official

Tendangan Cristian Gonzalez menjadi penentu bagi PSIM meraih skor tiga angka untuk kedua kalinya. Pelatih kepala PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan mengapresiasi kerja keras Sendri Johansah dan kawan-kawan di lapangan.

“Yang pertama pastinya Alhamdulillah bersyukur atas hasil ini. Saya sudah tidak bisa banyak bicara, semua pemain tampil ngotot tampil semangat. Kekurangan pasti ada tapi saat ini saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang tampil luar biasa dan bisa memenangkan pertandingan yang sangat ketat,” ungkap Erwan, Selasa (27/9/2022). 

2. Tim pelatih tetap lakukan evaluasi

PSIM Menang Tipis, Cristian 'Loco' Gonzalez Penentu Kemenangan   Pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto. Instagram/psimofficial

Meski unggul dan berhasil memenangkan pertandingan, tim pelatih akan melakukan evaluasi khususnya masalah transisi yang hingga kini masih menjadi pekerjaan rumah.

“Untuk evaluasi mungkin mengantisipasi bagaimana transisi attacking to defend, dimana tadi ada satu momen yang membuat jantung berhenti sebentar, tapi Alhamdulillah anak-anak bisa tampil lebih baik di babak kedua dan lebih konsentrasi sehingga masalah yang ada bisa diatasi,” lanjut Erwan.

Baca Juga: PSIM Jogja Dijatuhi Sanksi Sekali Pertandingan Tanpa Penonton

3. Akan menjaga tren kemenangan

PSIM Menang Tipis, Cristian 'Loco' Gonzalez Penentu Kemenangan   PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia 2022/2023. Instagram/psimjogja_official

Sementara itu, pemain PSIM Yogyakarta, Ghulam Fatkur Rahman berharap PSIM akan menjaga tren baik kemenangan ini. “Semoga kita bisa selalu menjaga tren positif ini. Meskipun di luar kandang, kita pasti bakal main ngotot terus, dan setiap laga target kita Insha Allah poin tiga,” ucap Ghulam.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya