PSIM Gagal Dulang Angka Lawan Persiraja, Peringkat Melorot

PSIM kecolongan di menit awal

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta gagal membawa pulang poin melawan Persiraja setelah ditekuk tuan rumah dengan skor 3-1. Pelatih PSIM, kas Hartadi meminta maaf atas hasil yang diperoleh tim. 

Kas mengatakan tim kecolongan di babak awal sehingga kebobolan dua gol. “Kita kecolongan menit-menit awal. Kita masih kurang konsen dalam bola-bola set-piece. Kedua kita kecolongan lagi di menit ke 30 tapi kita sebenarnya masih bisa mengimbangi permainan Persiraja,” ujar Kas, Senin (23/1/2023). 

 

1. Pemain sudah bermain all out

PSIM Gagal Dulang Angka Lawan Persiraja, Peringkat MelorotGhulam Fatkur (instagram.com/ghulamfatkur)

Pemain PSIM, Ghulam Fatkur menyatakan para penggawa sudah bermain maksimal, tetapi nasib baik belum berpihak pada mereka. "kita sudah bermain maksimal dan seratus persen all out di sini, tetapi kita belum rezeki di sini. Kita masih berpikir positif untuk bisa lolos di semifinal, kita harus memaksimalkan dua laga sisa kita,” papar Ghulam.

 

2. Peringkat PSIM bergeser

PSIM Gagal Dulang Angka Lawan Persiraja, Peringkat MelorotLogo PSIM (Instagram/psimjogja)

Kedua tim memang bermain cukup sengit. Baik PSIM dan Persiraja Banda Aceh saling menekan satu sama lain. Dengan hasil minus dalam laga tandang ini, posisi PSIM di klasemen sementara melorot di urutan tiga. Kini Laskar Mataram menempati peringkat 3 dengan torehan 5 poin.

Baca Juga: PSIM Jogja Pasang Misi Curi Poin di Kandang Persiraja Banda Aceh

3. Optimis Menghadapi Semen Padang

PSIM Gagal Dulang Angka Lawan Persiraja, Peringkat MelorotPSIM Yogyakarta berhasil menahan imbang tuan rumah Semen Padang FC dalam laga perdana 12 besar Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 di GOR Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Sabtu (6/1/2023). (Instagram/psimjogja)

Kas Hartadi menyatakan bahwa dirinya akan terus melakukan evaluasi. Ada beberapa catatan sepulang dari Langsa.

“Kita masih ada peluang. Kita evaluasi banyak, satu compact defend, dua untuk finishing. Sudah itu untuk memenangkan pertandingan melawan Semen Padang,” papar Kas.

PSIM bakal berhadapan dengan Semen Padang FC di Stadion Mandala Krida, pada Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga: Polisi Buru 1 Tersangka Pengaturan Skor PSS Vs Madura Tahun 2018

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya