3 Pemain PSS Pulih dari Cedera, Siap Lawan Persebaya   

Duarte, Todd dan Irkham Milla sudah berlatih bersama

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga minggu ketujuh Liga 1 Indonesia 2022/2023. Saat latihan bersama, fisioterapi PSS mengungkapkan kondisi kesehatan para penggawa. 

3. Sebanyak 3 pemain cedera

3 Pemain PSS Pulih dari Cedera, Siap Lawan Persebaya   Fisioterapis PSS Sleman, Alfiano Dwi Cahyo. Instagram/pssleman

Alfiano Dwi Cahyo mengatakan tiga pemain sempat mengalami cedera pasca melawan Persib Bandung dan Persik Kediri, telah pulih dan siap membela Super Elang Jawa.

Alfiano memaparkan kondisi Duarte yang mengalami benturan saat melawan Persib, saat ini telah sehat meski mendapatkan jahitan di kepala.

"Duarte pada saat melawan Persib mengalami benturan dan robek di bagian kepala di atas telinga sebelah kiri sekitar 2 cm. Saat ini sudah dijahit dan mengikuti latihan bersama tim," terang Alfiano, Jumat (26/8/2022). 

2. Irkham Milla alami quadriceps

3 Pemain PSS Pulih dari Cedera, Siap Lawan Persebaya   Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. (pssleman.id)

Sementara kondisi Todd Ferre, mengalami sodokan di bagian dagu saat bertanding melawan Persik Kediri. " Todd sempat terkena sikut pada bagian dagu nyeri dan bengkak, tapi bisa latihan dengan tim," terang Alfiano. 

Pembuat gol pertama saat PSS melawan Persik Kediri, Irkhma Milla tak luput dari cedera. Pemain berusia 24 tahun asal Tegal ini sempat merasa kesakitan di bagian paha karena mengalami quadriceps

"Kemungkinan besar tiga pemain yang alami cedera, yaitu Duarte, Todd dan Irkham Milla bisa diturunkan saat bermain melawan Persebaya," pungkas Alfiano.

Baca Juga: Seto Persembahkan Kemenangan PSS untuk Pak Agus dan Suporter 

3. PSS di urutan ke-9

3 Pemain PSS Pulih dari Cedera, Siap Lawan Persebaya   Klasemen sementara Liga 1 Indonesia per Jumat (26/8/2022)

PSS akan bertemu dengan Persebaya besok Jumat (27/8/2022) di Stadion Maguwoharjo pada pukul 20.30 WIB. 

Di klasemen sementara, PSS Sleman berada di posisi ke-9 dengan mengantongi sebanyak 8 poin. Sedangkan Persebaya berada di urutan ke-11 dengan mengumpulkan 7 angka. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya