Pemain PSIM, Roni Rosadi Berharap Prancis Ulangi Masa Kejayaan 2018 

Perjalanan Prancis di Piala dunia cukup dinilai mulus

Yogyakarta, IDN Times - Gelaran Piala Dunia 2022 memasuki babak empat besar. Negara yang memperebutkan gelar juara dunia di Qatar tahun ini adalah  Argentina, Kroasia, Prancis, Maroko.

1. Ingin Prancis ulangi kejayaan tahun 2018

Pemain PSIM, Roni Rosadi Berharap Prancis Ulangi Masa Kejayaan 2018 Pemain PSIM Jogja, Roni Rosadi.(psimjogja.id)

Pemain PSIM Jogja, Roni Rosadi yakin dengan kekuatan kuat tim nasional negara Prancis. Bek Laskar Mataram ini meyakini Prancis akan mudah melaju ke partai final Piala Dunia 2022.

“Saya sangat optimis Prancis lolos ke final. Semoga Prancis bisa mengulangi kejayaan seperti tahun 2018 dengan menjadi juara Piala Dunia,” ungkap Roni, Rabu (14/12/2022).

2. Perjalanan Prancis di Piala dunia cukup dinilai mulus

Pemain PSIM, Roni Rosadi Berharap Prancis Ulangi Masa Kejayaan 2018 google

Pemain asal Lampung ini mengungkapkan alasannya mendukung Prancis sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar, lantaran perjalanan Prancis di Piala dunia ini cukup mulus. 

“Saya mendukung Prancis karena menurut saya timnya solid, di setiap lininya juga sangat kuat dan Insha Allah kadidat juara di Piala Dunia tahun ini. Apalagi kita lihat perjalanan Prancis sangat mulus di Piala Dunia kali ini,” kata Roni dikutip laman resmi PSIM.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Tahan Imbang 1-1 Barito Putera

3. Prediksi hasil akhir Prancis vs Maroko

Pemain PSIM, Roni Rosadi Berharap Prancis Ulangi Masa Kejayaan 2018 Striker Prancis, Olivier Giroud, usai cetak gol ke gawang Australia di Piala Dunia 2022. (twitter,com/FIFAWorldCup)

Tidak hanya itu, Roni juga meprediksi tim jagoannya bisa memenangkan pertandingan di babak semifinal melawan Maroko Kamis (15/12) pukul 02.00 WIB.

“Kalau prediksinya untuk pertandingan semifinal nanti, Prancis bisa menang 1-0 lawan Maroko,” ujar Roni.

Baca Juga: Hokky Caraka Minta Maaf, PSS Imbang Lawan Borneo FC 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya