Pemain Muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi Berlabuh di PSS Sleman 

Wahyudi Hamisi dinilai sebagai pemain pekerja keras

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mengumumkan pemain barunya gelandang bertahan, Wahyudi Hamisi. Sebelumnya pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung selama tujuh tahun membela Borneo FC. 

 

1. Dinilai sebagai pemain pekerja keras

Pemain Muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi Berlabuh di PSS Sleman Komisaris utama PT Putra Sleman Sembada, Rachmat Makkasau(Amman.co.id)

Pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist. Hamisi akhirnya memilih PSS untuk pelabuhan kedua karirnya pada musim 2023/2024.

“Wahyudi Hamisi saya rasa bukan nama yang asing untuk pecinta sepak bola Indonesia. Pemain pekerja keras ini kami rekrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau, Senin (1/5/2023).

 

2. Pemain muda yang bermain di lini belakang

Pemain Muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi Berlabuh di PSS Sleman Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga (kanan) berusaja lepas dari kawalan gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi (kiri) dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, 10 Agustus 2019. (Twitter.com/PSM_Makassar)

Pemilik nama lengkap Wahyudi Setiawan Hamisi, mengawali karier junior dan profesional di Borneo FC Samarinda, Hamisi memulai debut perdananya pada tahun 2016.

“Hamisi kami rasa memilki karakter yang kami butuhkan sebagai gelandang bertahan. Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan,” sambungnya.

 

Baca Juga: Strategi Sat Set PSS Sleman, Tak Mau Ulangi Kesalahan 

3. Berharap bisa beradaptasi dengan PSS

Pemain Muda Borneo FC, Wahyudi Hamisi Berlabuh di PSS Sleman foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Ia berharap semoga Wahyudi Hamisi bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan dan tim pelatih PSS Sleman. “PSS menjadi klub kedua dalam kariernya. Semoga bukan masalah bagi dia untuk cepat berbaur dengan pemain lain,” pungkasnya.

Baca Juga: Kim Kurniawan Pemain Pertama Dipertahankan PSS Sleman  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya