Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor 

Ze Valente tak sabar bela PSS

Sleman, IDN Times - Pemain anyar PSS Sleman, Ze Valente membagikan pengalaman saat berjalan-jalan di Sleman. Ia mengaku terkejut dengan keadaan jalan yang penuh dengan sepeda motor dan banyaknya lampu pengatur lalu lintas.  

1. Terkejut dengan kondisi lalu lintas di Sleman

Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor Ilustrasi menyeberang jalan (pexels.com/Steven Arenas)

Pemain yang belum genap dua minggu di PSS ini mengaku kondisi arus lalu lintas di Sleman berbeda dengan keadaan di tempat tinggalnya Portugal.

" “Kondisi lalu-lintas Indonesia (Sleman) sangat berbeda dengan di Portugal. Di sini banyak sepeda motor dan lampu lalu-lintas. Bagi saya melakukan perjalanan dua kilometer di Portugal hanya membutuhkan waktu dua menit. Namun di Sleman, saya membutuhkan waktu 15 menit. Menurut saya, hal itu adalah masalah kebiasaan saja,” ujarnya dikutip pssleman,id, Selasa (21/6/2022). 

2. Berlatih kebugaran fisik

Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor Pemain asing baru PSS, Ze Valente. Instagram/pssleman

Tak hanya adaptasi lalu lintas di Sleman, Ze Valente juga harus membiasakan diri dengan latihan dan kebugaran fisik. Ia mengaku pada saat bergabung dengan Sleman, tidak ada persiapan fisik disebabkan jadwal pertandingan yang baru berakhir dilakoninya di Portugal. 

“Saya datang ke Sleman hampir tanpa persiapan fisik sama sekali karena kompetisi saya di Portugal berakhir pertengahan bulan Mei. Dari diri saya pun berharap dapat membantu rekan satu tim meraih kemenangan dalam kondisi seperti ini,” ungkapnya.

“Tetapi semua hal tersebut harus dilakukan dengan efektif dan fokus saat ini mendapatkan kondisi fisik terbaik saya,” imbuhnya.

Baca Juga: Hadapi Mantan Klub, Komar Menilai PSIS Miliki Pemain Berkualitas 

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Penyerang PSS Hokky Caraka Gabung Timnas U-19       

3. Ze tak sabar bela PSS

Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor Pemain asing baru PSS, Ze Valente / pssleman.id

Pemain berusia 28 tahun ini ingin lekas bergabung dan membela PSS di pertandingan. Ia mengaku sudah tidak sabar. 

“Latihan hari ini berjalan bagus, jauh lebih intens dibandingkan dengan latihan pertama. Secara bertahap saya merasa lebih baik serta terus bekerja keras agar segera menemukan performa yang terbaik baik secara fisik serta pemainan yang terus meningkat,” pungkas pemilik nama Jose Valente. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya