Pemain Asing PSS, Jonathan Bustos Mulai Latihan di Pakem  

2 rekan di Borneo bantu Bustos menyatu dengan tim PSS

Sleman, IDN Times - Gelandang serang asing PSS, Jonathan Bustos menjalani latihan perdana bersama tim pada Senin (22/5/2023) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina ini memakai nomor punggung 32. 

1. Puji kemampuan pemain

Pemain Asing PSS, Jonathan Bustos Mulai Latihan di Pakem  Jonathan Bustos (instagram.com/jonathanezequielbustos94)

Bustos menilai PSS mempunyai pemain yang dengan kualitas bagus dan mumpuni. Ia mengajak rekan-rekannya untuk solid dan kuat sebagai tim sepak bola.

“Tim PSS memiliki banyak pemain baru dan menurut saya mereka memiliki kualitas bagus. Ada hal yang lebih penting lagi, yakni membuat tim ini menjadi lebih bagus dan kuat untuk kompetisi mendatang,” tuturnya.

2. Sebanyak 3 pemain Borneo FC pindah ke PSS

Pemain Asing PSS, Jonathan Bustos Mulai Latihan di Pakem  Jonathan Bustos (instagram.com/jonathanezequielbustos94)

Kehadiran dua koleganya semasa di Borneo FC Samarinda, yakni Nurdianysah dan Wahyudi Hamisi menurut Bustos adalah hal bagus untuk membantu dirinya menyatu dalam tim Laskar Sembada.

“Itu hal yang penting bagi saya adanya mereka berdua di sini. Mereka sangat membantu saya untuk saling kenal dengan pemain yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   

3. Kepindahan Bustos diikuti Wahyudi Hamisi

Pemain Asing PSS, Jonathan Bustos Mulai Latihan di Pakem  Wahyudi Hamisi (twitter.com/PSSleman)

Bustos mengaku kepindahannya menarik minat rekannya Wahyudi Hamisi untuk  melanjutkan karier sepak bolanya di PSS. Bustos merasa senang karena bertemu rekan lama di Borneo FC.

“Hal Itu tentu sangat menyenangkan. Saya juga ingin memberikan kontribusi lebih bersama Hamisi agar PSS menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya