Pecah Telur di Kandang Bhayangkara FC, Ini Reaksi Ajak Riak

Pelatih PSS Sleman beri pujian

Sleman, IDN TimesPSS Sleman berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada hari Kamis (22/02/2024).

Raihan tiga poin itu berkat kontribusi gol yang dicetak Ricky Cawor dengan dua gol, dan masing-masing satu gol oleh Hokky Caraka dan Ajak Riak. Ini menjadi gol perdana Ajak Riak setelah berseragam Laskar Sembada. Pada sejumlah laga sebelumnya Ajak Riak masih mandul.

1. Gol yang ditunggu-tunggu

Pecah Telur di Kandang Bhayangkara FC, Ini Reaksi Ajak RiakAjak Riak (instagram.com/ajak_riak)

Ajak Riak mengaku senang akhirnya bisa pecah telur di PSS Sleman dengan mencetak gol ke gawang Bhayangkara. Gol ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu Ajak Riak sejak pertama kali membela Laskar Sembada ketika menjamu PS Barito Putera, November 2023 silam.

“Sebuah kebahagiaan bagi saya bisa mencetak gol perdana untuk PSS. Mungkin ini sedikit lebih lama dari perkiraanku. Ini adalah waktu Tuhan yang diberikan kepada saya,” kata Ajak Riak, dikutip laman resmi klub, Sabtu (24/2/2024).  

2. Ajak Riak berterima kasih ke rekan

Pecah Telur di Kandang Bhayangkara FC, Ini Reaksi Ajak RiakAjak Riak (instagram.com/ajak_riak)

Dalam kesempatan itu, Ajak Riak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Elvis Kamsoba dan seluruh pemaim yang telah membantu dirinya mencetak gol perdana bagi PSS.

“Terima kasih untuk sahabat ku Elvis. Semua orang melihat kamu dan teman-teman memberiku kekuatan untuk berkontribusi gol kepada tim. Saya pikir gol ini untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bagi saya, itu bukanlah apa-apa tanpa dukungan satu tim,” ujar pemilik nomor punggung 10 di PSS ini.

 

Baca Juga: PSS Sleman Ogah Lepas Hokky Caraka ke Timnas Indonesia U-23

3. Pelatih PSS beri apresiasi

Pecah Telur di Kandang Bhayangkara FC, Ini Reaksi Ajak RiakPelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic (Instagram/pssleman)

Sementara itu, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic mengapresiasi positif dengan satu gol yang dicetak Ajak Riak pada pertandingan kali ini. Menurutnya, Ajak layak untuk merayakan gol tersebut.

“Ajak layak merayakan gol itu dan kami semua merayakannya. Itu membuat pertandingan berjalan lebih mudah dan gol itu sangat penting untuk kami serta menjadi penting bagi kepercayaan diri Ajak untuk pertandingan berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Profil Ajak Riak, Bomber Timnas Sudan Selatan yang Gabung PSS

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya