Menang Lawan PSIS, Dejan Sebut PSS Miliki Banyak Peluang Gol  

Kekalahan atas Persita masih membekas di benak pemain PSS

Sleman, IDN Times - PSS Sleman berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2021-2022, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021) malam.

Laskar Sembada sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit awal setelah pemain PSIS, Septian David Maulana mencetak gol. PSS baru bisa  membalas ketertinggalan pada menit ke-16 lewat pemain asingnya Eduardo Junior. Di babak kedua, kemenangan PSS ditentukan lewat aksi pemain asing lainnya, Aaron Michael Evans di menit ke-67.

1. Kekalahan atas Persita masih membekas di benak pemain PSS

Menang Lawan PSIS, Dejan Sebut PSS Miliki Banyak Peluang Gol  instagram.com/dejan.antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memuji kerja keras pemainnya dalam laga melawan tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Kekalahan dari Persita di laga sebelumnya, kata Dejan, masih membekas.

"Masih ada kita sakit hati karena minggu kemarin kita kalah lawan Persita, tapi anak-anak tadi kerja keras dan semua mau memperbaiki," kata Dejan seusai laga.

Baca Juga: PSS Menang 2-1 Lawan PSIS, Ini yang Terjadi di Medsos Super Elja   

2. PSS miliki banyak peluang saat melawan PSIS

Menang Lawan PSIS, Dejan Sebut PSS Miliki Banyak Peluang Gol  PSS Sleman lawan PSIS Semarang, Jumat (3/12/2021) Liga 1 Indonesia. Twitter/pssleman

Menurut pelatih asal Serbia itu, dalam laga melawan PSIS, Bagus Nirwanto dkk memiliki banyak peluang.

"Saya pikir kita main cukup positif. Banyak peluang lagi, banyak peluang kita. Babak pertama kita ada tiga peluang, babak kedua kita ada peluang. Saya harus bicara sedikit kepada anak-anak mengenai finishing, lebih fokus," ujarnya.

Seusai kekalahan atas Persita, Dejan fokus memperbaiki penyelesaian akhir. Hasilnya, saat melawan PSIS sudah terlihat. "Kita banyak latihan finishing, dari Senin sampai Jumat,
Tapi tidak banyak banyak gol hari ini, tapi anak-anak tetap semangat dan kerja keras," jelasnya.

 

3. Dejan syukuri tambahan tiga poin

Menang Lawan PSIS, Dejan Sebut PSS Miliki Banyak Peluang Gol  PSS Sleman lawan PSIS Semarang, Jumat (3/12/2021) Liga 1 Indonesia. Twitter/pssleman

Dalam kesempatan itu, Dejan mengucapkan syukur karena bisa memenangkan pertandingan. "Puji Tuhan kita dapat tiga poin dari satu tim yang cukup bagus dan punya pelatih yang bagus sekali," ujarnya.

Kemenangan atas PSIS ini membat PSS naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara. Sedangkan PSIS Semarang dengan torehan 25 poin tetap berada di peringkat kelima .

 

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya