Lawan Borneo, PSS Berharap Keberuntungan Berpihak di Super Elang Jawa 

Klasemen sementara PSS berada di urutan ke-15

Sleman, IDN Times - PSS hari ini, Senin (12/12/2022) akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri, Semarang. Kondisi PSS dinilai tidak menguntungkan lantaran kalah dua kali berturut-turut memicu para pemain untuk memenangkan pertandingan. 

1. Klasemen sementara PSS berada di urutan ke-15

Lawan Borneo, PSS Berharap Keberuntungan Berpihak di Super Elang Jawa Irkham Mila, pemain PSS Sleman. Instagram/pssleman

Penyerang sayap PSS, Irkham Zahrul Mila menyatakan performa tim yang tidak bagus menjadikan motivasi bagi dirinya dan rekan-rekan untuk membawa keluar tim PSS dari papan bawah klasemen. Pemain siap bertempur menghadapi tim berjuluk Pesut Etam dan mengakhiri dengan hasil terbaik untuk PSS.

“Secara klasemen kita berada di peringkat lima belas, secara mental pasti kita kurang bagus. Mengenai hal ini kita sudah berbicara dan berbagi kepada teman-teman, kondisi ini menjadi motivasi agar kita bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya, Minggu (11/12/2022).

 

2. Berharap keberuntungan berpihak di PSS Sleman

Lawan Borneo, PSS Berharap Keberuntungan Berpihak di Super Elang Jawa foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Pemain asal Tegal ini berharap PSS saat bertanding melawan Borneo FC diberikan keberuntungan. "Kami para pemain PSS sudah siap. Semoga melawan Borneo FC kita diberikan keberuntungan, semoga bisa memenangkan pertandingan besok. Aamin,” harapnya.

Baca Juga: 4 Pemain PSS Cedera, Dave Mustaine harus Jalani Operasi 

3. Seto bawa 21 pemain ke Semarang

Lawan Borneo, PSS Berharap Keberuntungan Berpihak di Super Elang Jawa Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyebut tim hanya membawa dua legiun asingnya pada pertandingan ini. “Kami hanya bisa bermain dengan dua pemain asing karena dari dua pemain lainnya dari sisi kebugarannya masih ada kendala. PSS membawa 21 pemain, termasuk dua pemain asing tersebut,” pungkasnya.

Mengenai hasil klasemen sementara PSS yang berada di bawah, Seto optimis pemain akan berjuang sungguh-sungguh. "Harapannya pemain fokus bukan hanya saat menguasai bola tapi juga ketika kehilangan bola. Jadi kita bisa bermain fleksibel. Saya yakin pemain akan berjuang dengan sungguh-sungguh. Mengenai hasil saya tidak tahu, pastinya Tuhan akan memberikan hasil yang terbaik buat kami,” pungkas Seto

Baca Juga: Besok PSS Lawan Borneo, Seto Akui Pertandingan yang Tidak Mudah     

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya