Jelang Piala Menpora, Besok Rabu PSS Sleman Berangkat ke Bandung  

PSS Sleman berada di grup C bersama klub asal Jawa Timur

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan memulai latihan perdana menjelang Piala Menpora 2021 pada 13 Maret 2021 di Bandung, Jawa Barat. Melalui website resmi PSS Sleman, Manajer Tim PSS Sleman Danilo Fernando menginstruksikan pemain untuk memulai persiapan dan berangkat ke Bandung pada tanggal 10 Maret 2021. 

"Pemain kami minta bersiap dan berangkat ke Bandung dari kota masing-masing agar tiba pada 10 Maret 2021. Sebelum mulai berlatih bersama, ada beberapa tahapan dan peraturan protokol kesehatan yang harus dijalani oleh pemain maupun ofisial," kata Manajer Tim PSS Sleman Danilo Fernando dikutip dari website resmi klub, Selasa (9/3/2021). 

 

 

1. Pemain hingga official tim lakukan isolasi mandiri selama 3 hari

Jelang Piala Menpora, Besok Rabu PSS Sleman Berangkat ke Bandung  Manajer Tim PSS Sleman Danilo Fernando / psssleman.id

Beberapa tahap yang harus dilakukan anggota tim di antaranya wajib menjalani tes PCR saat tiba di hotel sebagai upaya pencegahan penularan virus COVID-19. Selain itu, para pemain, pelatih dan ofisial juga wajib menjalani pemeriksaan medis serta isolasi mandiri selama 2-3 hari.

"Dari tanggal 10-13 Maret, kami semua memang akan menjalani medical check up dan isolasi mandiri terlebih dahulu. Barulah besoknya, yaitu hari Sabtu (13/03/2021), pemain mulai latihan perdana," jelas Danilo.

Baca Juga: Bertabur Pemain Baru, PSS Sleman Datangkan Pemain Belakang Serbia 

2. Suporter bisa latihan pemain melalui YouTube

Jelang Piala Menpora, Besok Rabu PSS Sleman Berangkat ke Bandung  Pexels.com/PhotoMIX Ltd.

Danilo menambahkan sesi latihan PSS Sleman selama pandemi memang digelar secara tertutup, namun para suporter PSS Sleman tetap bisa melihat para pemain kesayangannya lewat tayangan live streaming di kanal Youtube PSS TV.

3. PSS berada di grup C bersama klub asal Jawa Timur

Jelang Piala Menpora, Besok Rabu PSS Sleman Berangkat ke Bandung  PSS Sleman berada di Grup C Piala Menpora 2021 / psssleman.id

Berdasarkan undian grup Piala Menpora 2021, PSS Sleman tergabung dalam Grup C bersama empat tim dari Jawa Timur, yakni Persebaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United. Tim ini akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

 

Baca Juga: Baru 2 Hari Diperkenalkan, Wawan Febrianto Mundur dari PSS Sleman 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya