Gelandang Muda PSS Arlan Agma Berharap Jatah Bertanding Diperbanyak   

Optimis dengan perubahan PSS

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mempertahankan lima pemain muda untuk bermain di Super Elang Jawa musim kompetisi 2023/2024. Yaitu kiper muda Dimas Fani, Hokky Caraka, Saddam Gaffar, Arlan Agma dan M Fariz. 

1. Optimis dengan perubahan PSS

Gelandang Muda PSS Arlan Agma Berharap Jatah Bertanding Diperbanyak   Gelandang muda PSS Sleman, Arlan Agma (Instagram/arlandinata)

Gelandang muda PSS Sleman, Arlan Agma menyebut dirinya optimis dengan perubahan yang terjadi di tubuh PSS saat ini. Pemain kelahiran 22 Agustus 2002 tersebut berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain untuk musim depan.

“Musim kedua bersama PSS semoga bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga datangnya pelatih baru bisa membawa PSS dan saya secara pribadi menjadi lebih baik,” ujar Arlan, dikutip laman resmi PSS, Kamis (11/5/2023). 

 

2. Merasa khawatir dengan wajah baru di PSS

Gelandang Muda PSS Arlan Agma Berharap Jatah Bertanding Diperbanyak   Gelandang muda PSS Sleman, Arlan Agma (laman PSS Sleman)

Pemain bernama lengkap Arlan Agma Dinata ini mengakui ada rasa khawatir dengan kehadiran wajah-wajah baru di tim Super Elang Jawa. Ia bertekad hal tersebut menjadi tantangan dirinya untuk dihadapi.

“Rasa khawatir menurut saya itu ada, itu menjadi bukti bahwa saya akan menghadapi sesuatu hal yang menantang. Saya yakin bisa menghadapi itu dengan berani,” jelasnya.

 

Baca Juga: Pelatih Baru PSS Pimpin Latihan Perdana, Ingin Tim Bahagiakan Suporter

3. Akan fokus bertanding

Gelandang Muda PSS Arlan Agma Berharap Jatah Bertanding Diperbanyak   Gelandang muda PSS Sleman, Arlan Agma (Instagram/arlandinata)

Kehadiran pelatih baru di musim ini bagi Arlan bukan satu-satunya harapan untuk membuat tim PSS menjadi lebih bagus. Ia menyebut seorang pemain ikut membantu tim pelatih memberikan hasil terbaik.

“Tidak terlalu banyak berekspektasi. Karena saya hanya akan fokus kepada bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan bermain di setiap laga nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga: PSS Pertahankan 2 Kiper, Bakal Bersaing dengan Penjaga Gawang Filipina

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya