Brajamusti Injak Usia 19 Tahun, Manajemen PSIM Berharap Kian Baik

Suporter bola PSIM diharapkan jadi organisasi bermanfaat

Kota Yogyakarta, IDN Times - Brayat Jogja Mataram Utama Sejati atau Brajamusti wadah suporter PSIM tepat berusia 19 tahun pada Selasa (15/2/2022). Selama 19 tahun, Brajamusti selalu mendampingi PSIM dalam setiap laganya.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo berharap ke depannya Brajamusti semakin berkembang ke arah yang lebih baik.

“Atas nama manajemen PSIM, saya mengucapkan Selamat ulang tahun ke-19 kepada Brayat Jogja Mataram Utama Sejati (Brajamusti). Dukungan Brajamusti yang luar biasa dan tak kenal lelah selama ini telah mengiringi perjalanan panjang PSIM di kancah persepakbolaan nasional. Brajamusti telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan PSIM selama ini,” katanya.

1. Manajemen PSIM berharap Brajamusti kian berkembang

Brajamusti Injak Usia 19 Tahun, Manajemen PSIM Berharap Kian Baikilustrasi suporter sepak bola Indonesia (IDN Times/Herka Yanis)

Bima Sinung Widagdo berharap ke depannya suporter sepak bola Brajamusti semakin berkembang, baik dari sisi jumlah, kedewasaan ataupun kreativitas dalam mendukung tim kesayangannya, PSIM Yogyakarta.

“Sekali lagi saya mengucapkan, sugeng ambal warsa untuk Brajamusti. Aku Yakin dengan Kamu,” ucap Bima.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Lakukan Evaluasi, Persilakan Pemain Hijrah Klub Lain 

Baca Juga: 8 Penginapan Instagramable di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

2. Brajamusti diharapkan jadi organisasi yang bermanfaat

Brajamusti Injak Usia 19 Tahun, Manajemen PSIM Berharap Kian BaikSuporter bola PSIM Yogyakarta, Brajamusti/psimjogja.id

Sikap senada disampaikan Presiden Brajamusti Muslich Burhanuddin. Pria yang akrab disapa Thole ini berharap, agar ke depan Brajamusti bisa tumbuh ke arah yang lebih baik lagi, dan tidak hanya menjadi wadah suporter semata akan tetapi juga menjadi sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tak terasa perjalanan dan perjuangan Brajamusti dalam kiprahnya sebagai sebuah organisasi dalam mendampingi PSIM Jogja sudah berjalan 19 tahun. Rumah besar ini ke depan harus semakin lebih baik lagi, semakin lebih berarti bagi seluruh anggotanya dan semakin bermakna dalam mendampingi PSIM Jogja,” katanya.

3. Brajamusti harus semakin kuat

Brajamusti Injak Usia 19 Tahun, Manajemen PSIM Berharap Kian BaikTwitter/@PSIMJOGJA

Thole menambahkan Brajamusti harus semakin kuat dalam semangat membangun rasa kekeluargaan tetapi juga harus diiringi dengan kemajuan dalam pola pikir, sikap dan semangat kebatinan kita semua untuk meniatkan diri menjadi sebuah organisasi suporter yang juga bersifat kepemudaan dan sosial, menjadi sebuah organisasi suporter yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

“Semoga di usia 19 tahun ini Brajamusti benar-benar menjadi sebuah rumah besar yang nyaman bagi semua, rumah besar yang mampu membangun insan-insan suporter yang selalu militan, loyal, disertai dengan kedewasaan, bijaksana dan cerdas dalam berkehidupan suporter,” kata Thole.

Baca Juga: Hukuman Aaron Evans Ditambah, PSS Sangsi PSSI Punya Bukti Rekaman  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya