Besok Lawan Persik, PSS Mainkan Para Pemain Muda 

Beberapa pemain kena akumulasi kartu, cedera dan COVID-19

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan memaksimalkan keberadaan sejumlah pemain muda saat menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022).

1. Beberapa pemain kena akumulasi kartu, cedera dan COVID-19

Besok Lawan Persik, PSS Mainkan Para Pemain Muda Pemain PSS Sleman. Instagram/pssleman

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan langkah itu ditempuh oleh skuat Super Elang Jawa menyusul banyaknya pemain yang terkena akumulasi kartu dan cedera.

"Besok ajang untuk anak-anak muda. Mudah-mudahan mereka tampil baik," kata Putu Gede, Selasa (1/2/2022).

2. Putu Gede mengetahui permainan dari Persik Kediri.

Besok Lawan Persik, PSS Mainkan Para Pemain Muda Pelatih PSS Sleman. Instagram/pssleman

Putu Gede mengaku telah mengetahui permainan dari Persik Kediri. Hal ini ditampilkan saat mereka mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-21.

"Saat lawan Bhayangkara. beda dengan penampilan lainnya. Di tengah ada Taufik dan Fariz sangat pengaruh di Persik. Begitu juga keberadaan Javier Roca sebagai pelatih, saat lawan Bhayangkara terlihat jelas ciri khas Roca," sambung I Putu Gede.

 

Baca Juga: Kalah Lawan Persebaya, Pelatih PSS Soroti Mental Pemain

3. PSS berada di peringkat 11

Besok Lawan Persik, PSS Mainkan Para Pemain Muda Logo PSS Sleman/ Wikipedia

Salah satu pemain PSS, Derry Rahman mengaku enggan menganggap enteng Persik Kediri. Dirinya memilih untuk melihat ke dalam tim daripada kekuatan lawan. "Kami fokus ke tim sendiri. Kami perbaiki kesalahan kemarin-kemarin," ucapnya.

Persik saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 22 poin, tiga peringkat di bawah PSS Sleman di peringkat ke-11 dengan 25 poin. Jika kemenangan didapatkan oleh Persik, maka besar kemungkinan Persik bisa meringsek ke papan tengah dan menggeser posisi PSS Sleman.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya