5 Laga Tanpa Penonton, Suporter Dilarang Tonton PSS Vs Persikabo   

PSS lawan Persikabo main di Maguwoharjo, Minggu (26/2/2023)

Sleman, IDN Times - Laga antara PSS Sleman menghadapi Persikabo 1973 resmi kembali digelar tanpa penonton. Panpel PSS meminta maaf pertandingan besok Minggu (26/2/2023) di Stadion Maguwoharjo tidak dapat dinikmati secara langsung oleh suporter.

1. Sebanyak 5 kali laga tanpa penonton

5 Laga Tanpa Penonton, Suporter Dilarang Tonton PSS Vs Persikabo   PSS vs Persikabo digelar tanpa penonton.(Instagram/pssleman)

Ketua Panpel PSS, Yuyud Pujiarto mengungkapkan laga Persikabo 1973 masih dalam cakupan lima laga setelah laga menghadapi Arema FC (26/1/2022) silam.

“Koordinasi baru bisa dilakukan kembali setelah lima laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Lima laga ini juga mencakup tim selain PSS seperti Persis dan Bali United FC,” jelasnya dikutip laman resmi PSS. 

 

2. Lawan Bhayangkara FC, panpel berusaha minta izin

5 Laga Tanpa Penonton, Suporter Dilarang Tonton PSS Vs Persikabo   foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Sementara lawan Bhayangkara FC yang diadakan Senin (6/3/2022), Panpel PSS mencoba kembali berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait perizinan. 

“Kami mencoba berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait izin penonton saat melawan Bhayangkara FC. Mohon doanya juga kepada PSS fans agar izin bisa diturunkan dan kembali bisa mendukung tim kebanggaan berlaga,” tuturnya.

 

Baca Juga: Jelang Lawan Persikabo, Kondisi Kiper PSS Muhammad Ridwan Meragukan 

3. Minta suporter taati aturan

5 Laga Tanpa Penonton, Suporter Dilarang Tonton PSS Vs Persikabo   ilustrasi suporter sepak bola Indonesia (IDN Times/Herka Yanis)

Yuyud menekankan jika pertandingan PSS diberi izin, ia meminta agar suporter menaati peraturan yang berlaku.

“Perlu ditekankan jika pertadingan menghadapi Bhayangkara FC terdapat pelanggaran walau hanya sedikit, maka bisa dipastikan PSS akan tidak dihadiri oleh penonton hingga akhir musim,” tuturnya.

Baca Juga: Tanpa Suporter, Pelatih PSS Sleman: Seperti Sayur Tanpa Garam

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya