2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal PSS Hadapi Tuan Rumah Barito Putera

Barito Putera tim yang bagus dan kompak

Sleman, IDN Times - PSS Sleman dalam kepercayaan yang tinggi saat menghadapi tuan rumah PS Barito Putera pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023.

Dua kemenangan beruntun di laga kandang tanpa kebobolan berdampak bagus secara mental dan optimisme Laskar Sembada. Laga Barito Putera melawan PSS bakal digelar pada Selasa (31/1/2022).

 

1. Kemenangan beruntun PSS hasil dari kerja tim

2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal PSS Hadapi Tuan Rumah Barito PuteraKiper PSS Sleman, Mohammad Ridwan / pssleman,id

Menurut penjaga gawang PSS Muhammad Ridwan dua kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan itu terjadi karena team work yang kuat antar pemain. Ridwan yang terlibat dalam dua laga itu pun mengajak rekan satu tim bisa menjaga tren kemenangan.

“Kita tetap bermain maksimal, sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Semoga kemenangan di dua laga home kemarin bisa membawa kemenangan di laga away kontra PS Barito Putera, insha allah berlanjut di laga kontra tuan rumah Persib Bandung,” ucapnya seusai sesi latihan reguler, di lapangan Gayam, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Sabtu (28/1/2023).

2. Barito Putera tim kuat, bagus, dan kompak.

2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal PSS Hadapi Tuan Rumah Barito PuteraKiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan (pssleman,id)

Di mata Muhammad Ridwan, Barito Putera yang berjuluk Laskar Antasari adalah tim kuat, bagus, dan kompak. Menyadari hal tersebut pria yang akrab disapa Pak RT di tim PSS menyatakan harapannya bisa tampil konsisten seperti di dua laga kandang pada pekan ke-19 dan ke-20.

“Semoga di pertandingan besok saya pribadi semaksimal mungkin bisa menjaga gawang PSS Sleman dan tentu saja semua pemain tampil maksimal,” katanya dengan tenang dan optimistis.

Baca Juga: H-3 Penutupan Transfer Liga 1, Persik Datangkan Pemain Baru Terbanyak 

3. PSS butuh tambahan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen

2 Kemenangan Beruntun Jadi Modal PSS Hadapi Tuan Rumah Barito Puterafoto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Muhammad Ridwan menegaskan timnya membutuhkan tambahan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1.

“Mudah-mudahan usaha dan tekad teman-teman yang berangkat ke PS Barito Putera bisa mendapatkan poin di sana. Karena di partai ini kita butuh poin untuk menaikan peringkat klasemen, jadi kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya,” kata Muhammad Ridwan mengakhiri sesi wawancara.

Baca Juga: 2 Pemain Muda Jadi Salah Satu Kunci Kebangkitan PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya