Jamu Perseru, Kalteng Putra Targetkan 3 Poin 

Masih buta dengan kekuatan Perseru Badak Lampung‎

Bantul, IDN Times - Kalteng Putra bakal menjamu Perseru Badak Lampung dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul pada Selasa malam (28/5).

Dua laga yang telah dilakoni tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini terbilang cukup apik dengan sekali menang dan sekali imbang serta duduk di peringkat 4 klasemen Shopee Liga 1 2019.

1. Tak pernah kalah modal untuk mengubur Perseru di Stadion SSA Bantul‎

Jamu Perseru, Kalteng Putra Targetkan 3 Poin IDN Times/Daruwaskita

Arsitek Kalteng Putra FC, Mario Gomes de Olivera mengaku awal laga yang dilewati dengan cukup baik ini menjadi modal utama menjamu Perseru Badak Lampung yang berada di zona bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Semua pemain dalam kondisi bugar semua dan siap diturunkan serta punya motivasi yang tinggi. Ya mudah-mudahan kita bisa meraih 3 poin bermain di kandang," ujar pelatih asal Brasil ini usai memimpin latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin malam (26/5).

2. Bermain di Stadion SSA Bantul seperti bermain di Stadion Tuah Pahoe‎

Jamu Perseru, Kalteng Putra Targetkan 3 Poin IDN Times/Daruwaskita

Mantan pelatih Madura United ini mengaku, bermain di SAA Bantul sudah seperti bermain di Palangkaraya meski penonton pasti tidak seramai ketika bermain di Stadion Tuah Pahoe sehingga pemain punya motivasi tinggi untuk menang.

"Kita sudah berlatih tiap hari disini, kita tahu lapangan SSA, meski support dari pendukung minim namun kita akan berjuang untuk meraih poin," ujarnya.

Baca Juga: Main di Depan Slemania, PSS Sleman Banyak Lakukan Kesalahan 

3. Semua pemain dalam kondisi fit dan sangat kompak

Jamu Perseru, Kalteng Putra Targetkan 3 Poin IDN Times/Daruwaskita

Pelatih kelahiran 1 Desember 1962 ini mengaku semua pemain saat ini dalam kondisi siap tempur, punya kekompakan saat berlatih dan kompak di luar lapangan dan pemain ingin maju dan berprestasi.

"Saya belum tahu persis kekuatan Perseru Badak Lampung namun semua tim peserta Liga 1 pasti memiliki pemain yang bagus dan berkualitas sehingga perlu diwaspadai," ujarnya.

4. Lawan pasti punya semangat untuk raih poin pertama saat laga lawan Kalteng Putra‎

Jamu Perseru, Kalteng Putra Targetkan 3 Poin IDN Times/Daruwaskita

Gomes pun mengaku bahwa tim yang akan dilawan pasti punya semangat untuk menang apalagi saat lawan berada dizona bawah klasemen sementara Shopee Liga 1.

"Mereka pasti punya semangat untuk menang namun berlaga di kandang sendiri semangat kita harus dua kali lipat dari pada lawan. Kita harus amana 3 poin penuh," ucapnya.‎

Baca Juga: Curi Poin di Maguwo, Semen Padang Klaim Paham Taktik PSS Sleman

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya