TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Intip Jadwal Padat dan Laga Berat PSS Sleman September Ini

Jumpa Borneo FC dan Bali United di 2 laga pertama September

Logo PSS Sleman (Pssleman.id)

Intinya Sih...

  • Jadwal padat dan laga berat menanti PSS Sleman di bulan September 2024.
  • PSS akan melawan Borneo FC, Bali United, Arema FC, dan Malut United dalam empat pertandingan krusial.
  • Pelatih PSS, Wagner Lopes, menunjukkan respons positif dan optimisme tinggi jelang pertandingan-pertandingan berat ini.

Sleman, IDN Times - Jadwal padat dan laga berat dalam kompetisi Liga 1 2024/2025 menanti PSS Sleman di bulan September ini. Laskar Sembada dijadwalkan menjalani empat laga krusial yang masing-masing berjarak kurang dari sepekan.

1. Ketemu Borneo FC dan Bali United

Pemain Bali United (putih) dan pemain Borneo FC (oranye) sedang berusaha menguasai bola. (Instagram.com/baliunitedfc)

Empat tim telah menanti PSS melakoni serangkaian pertandingan penting di bulan September. Tantangan pertama datang dari penghuni peringkat dua klasemen sementara yakni Borneo FC. Tim yang finis di peringkat pertama kompetisi tahun lalu sebelum babak Final Championship series itu akan bertandang ke markas PSS, Kamis (12/9/2024) sore.

Setelah menjamu Borneo FC, PSS bertolak ke Gianyar dan meladeni tantangan tuan rumah Bali United, Senin (16/9/2024). Laga ini tentu tak akan mudah melihat rekor kandang yang apik dari Bali United selama bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Serdadu Tridatu finis di empat besar kompetisi tahun lalu dan kini bercokol di peringkat enam klasemen sementara.

2. Tutup jadwal padat dengan dua laga kandang

Pada pertandingan ketiga di bulan September, PSS selaku tuan rumah akan menjamu Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (20/9/2024) mendatang.

Jadwal super padat Fahcruddin Aryanto dan kolega di bulan September ditutup dengan kembali bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Malut United FC pada Kamis, (26/9/2024) sore.

Baca Juga: Hadapi Jadwal Padat Liga 1, Manajemen PSS Sleman Beri Kelas Psikologi

Verified Writer

Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya