TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wagner Lopes Instruksikan Pemain PSS Sleman Berani Menyerang

PSS bakal melawan Bali United

Logo PSS Sleman (Pssleman.id)

Intinya Sih...

  • PSS Sleman akan melawan Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
  • Pelatih Wagner Augusto Lopes meminta para pemainnya lebih fokus dan berani menyerang.
  • PSS Sleman baru sekali seri dari empat laga, pelatih Lopes terus memberikan evaluasi dan latihan untuk memperbaiki permainan tim.

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Bali United FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9/2024) sore.

Meladeni tuan rumah Bali United FC, Pelatih PSS Sleman, Wagner Augusto Lopes menginstruksikan para pemainnya untuk lebih fokus saat pertandingan dan lebih berani bermain menyerang.

“Saya berharap untuk membuat pertandingan yang baik saat melawan Bali nanti. Kami harus banyak berkonsentrasi dan memiliki keberanian meraih kemenangan saat bertanding jauh dari rumah,” kata Lopes dikutip laman resmi klub, Minggu (14/9/2024). 

1. Sudah lakukan evaluasi dari hasil buruk tim

PSS Sleman baru sekali seri dari empat laga yang dijalani. Sisanya, Laskar Sembada menderita kekalahan. Empat laga yang telah dijalani dengan hasil negatif tidak membuat coach Lopes angkat bendera putih dalam perjuangannya memberi kemenangan untuk PSS Sleman.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan telah memberikan evaluasi kepada para pemainnya agar lebih peka memanfaatkan dengan baik kesempatan mencetak gol baik dari situasi open play maupun dari skema bola mati.

“Kami terus berusaha menyempurnakan kekurangan pada permainan kami. Caranya dengan latihan-latihan umpan silang dan skema bola-bola mati,” ungkapnya.

2. Antisipasi jadwal padat

Lopes juga sudah mengantisipasi laga yang hanya berjarak empat hari dari pekan sebelumnya. Para pemain PSS sudah diberi latihan pengondisian. Menurutnya, materi latihan tersebut demi menjaga kebugaran para pemainnya yang bermain lebih dari 45 menit.

“Kami baru saja tiba di Bali siang ini. Kemarin kami melakukan latihan pemulihan dengan para pemain yang bermain lebih dari 45 menit pada pertandingan yang lalu,” ungkapnya.

Baca Juga: Hadapi Tuan Rumah Bali United, PSS Sleman Pincang Tanpa 2 Legiun Asing

Berita Terkini Lainnya