TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hadapi Tuan Rumah Bali United, PSS Sleman Pincang Tanpa 2 Legiun Asing

Danilo Alves dan Phil Ofusu masih cedera

Lambang PSS Sleman (Pssleman.id)

Intinya Sih...

  • Danilo Alves dan Phil Ofusu masih cedera
  • Absennya dua pemain asing berdampak pada kekuatan dan kualitas tim
  • Pelatih tetap optimis dengan semangat juang para pemain 

Sleman, IDN Times - Pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia 2024/25, PSS Sleman menghadapi Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/9/2024) sore.

Menghadapi pertandingan keempat, Tim Super Elang dalam situasi tidak ideal dengan absennya dua penggawa asing, Danilo Alves dan Phil Ofusu-Ayeh yang masih dibekap cedera.

 

 

 

1. Lopes akui absennya 2 pemain berdampak bagi tim

Danilo Alves, pemain baru PSS Sleman musim 2024/2025 (instagram.com/pssleman)

Pelatih Kepala PSS Sleman, Wagner Lopes menyampaikan dua pemainnya tersebut belum dapat bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Absennya Danilo dan Phil memiliki dampak bagi penampilan tim dari segi kekuatan dan kualitas permainan di lapangan. Melihat kondisi tersebut, pelatih asal Brasil ini tetap optimis keduanya bisa segera memperkuat tim.

“Kehilangan mereka berdua tentu akan berdampak dari segi permainan. Akan tetapi saya berharap mereka kembali sesegera mungkin dan bermain untuk mendapatkan kemenangan,” ujarnya dikutip laman resmi PSS Sleman, Minggu (15/9/2024) .

 

2. Semangat juang para pemain lawan Bali United

instagram.com

Meskipun kehilangan dua pilar pentingnya, pelatih yang pernah meraih juara bersama klub Brasil, Atletico-GO ini mengaku optimistis dan menekankan pentingnya semangat juang dari seluruh pemain.

“Kami harus tetap berjuang dengan pemain yang ada. Absennya Danilo dan Phill memang berdampak, tapi saya percaya tim ini tetap bisa menampilkan performa terbaik,” terangnya.

Baca Juga: Usai Ditahan Borneo FC, PSS Tak Buang Waktu Bersiap Ladeni Bali United

Berita Terkini Lainnya