TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dukungan Suporter saat Latihan Beri Motivasi Tambahan PSS Sleman

PSS jamu Arema di Stadion Manahan Solo

Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes. (dok. PSS Sleman)

Intinya Sih...

  • Suporter PSS Sleman memberikan dukungan langsung ke para pemain saat latihan di Stadion Manahan Surakarta. Dukungan diberikan untuk meningkatkan performa tim yang masih berada di dasar klasemen.
  • Pelatih Wagner Lopes mengakui pentingnya dukungan suporter dan berharap dapat meraih kemenangan melawan Arema FC. Lopes menilai Arema FC sebagai tim yang bagus dan menegaskan para pemain harus fokus dan bermain dengan sepenuh hati.
  • Coach Lopes meminta para pemain untuk memperkuat kerja sama tim, fokus, serius, serta memberikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan.

Sleman, IDN Times - Supoerter PSS Sleman memberikan dukungan langsung ke para pemain saat mereka menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan Surakarta, Jumat (20/9/2024) sore.

Dukungan suporter itu diberikan agar permainan PSS bisa meningkat mengingat saat ini Skuad Elang Jawa masih berada di dasar klasemen. Dalam lima laga yang sudah dijalani PSS mengalami tiga kali kekalahan dan dua kali bermain imbang.

1. Suporter PSS beri pesan penting

Jalannya pertandingan antara Bali United (merah) dan PSS Sleman (putih). (Instagram.com/baliunitedfc)

Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, mengakui pesan penting yang diberikan suporter PSS saat hadir langsung di sesi latihan menjadikan motivasi tinggi bagi pelatih dan para pemain untuk meraih kemenangan.

“Harapannya dengan dukungan tersebut, kami menjalani pertandingan dengan baik. Semua komponen tim terutama para pemain tentu saja akan bermain dengan semangat juang yang luar biasa demi meraih kemenangan di pertandingan besok,” kata Wagner Lopes dikutip laman resmi klub, Jumat (20/9/2024). 

2. Arema dinilai tim yang bagus

Arema FC dalam laga melawan PSM Makassar pada pekan ke-5 Liga 1 2024/2025. (instagram.com/aremafcofficial)

Wagner Lopes membagikan opininya mengenai kekuatan Arema FC yang menjadi lawan pada pertandingan kandang pekan keenam BRI Liga 1-2024/25.

“Secara pribadi, saya menilai Arema FC adalah tim yang bagus. Hal ini terbukti mereka menjadi juara turnamen pra musim Piala Presiden 2024. Saya tahu ini pertandingan penuh harga diri bagi suporter PSS Sleman. Saya berikan instruksi kepada para pemain harus benar-benar fokus dan konsentrasi penuh apa yang kita jalani di pertandingan tersebut dengan memberikan penampilan terbaik,” ujar kolega Hidetoshi Nakata di Timnas Jepang saat bermain di Piala Dunia 1998 ini. 

Baca Juga: Jeda Antar Laga Mepet, Ini Langkah Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes

Berita Terkini Lainnya