TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rektor UGM Terpilih Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

Rektor dan koordinator pemberitaan UGM dapat penghargaan

Rektor UGM, Ova Emilia. (ugm.ac.id)

Sleman, IDN Times - Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) dinobatkan sebagai pemimpin terpopuler di media sosial. Penobatan tersebut disampaikan dalam acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) ke-9 tahun 2023.

PR Indonesia bekerja sama dengan Ivosights melakukan monitoring pemberitaan terhadap puluhan kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, BUMD dan perguruan tinggi dari tiga platform media sosial.

“Monitoring dilakukan pada platform twitter, facebook dan instagram sejak 1 Januari - 31 Agustus 2023. Selain menggunakan metode kuantitatif secara real time, penilaian dilakukan secara kualitatif,” ujar Founder dan CEO PR Indonesia.  

1. Rektor dan koordinator pemberitaan UGM dapat penghargaan

Penyerahan penghargaan untuk Rektor UGM yang diwakili Koordinator Bidang Humas UGM, Dina W Kariodimedjo, dalam Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) ke-9 tahun 2023. (Dok. Istimewa)

Selain Rektor, Koordinator Bidang Pemberitaan UGM, Satria Ardhi Nugraha, juga terpilih sebagai Insan PR dengan meraih Gold Winner. Satria yang selama ini mengampu Koordinator Bidang Pemberitaan UGM, menggordinir tim Humas UGM terkait pemberitaan, media relations, pengelolaan media internal dan media sosial.

Baca Juga: Pakar UGM: Potensi Polarisasi Ekstrem di Pemilu 2024 Hampir Nihil

2. Jadi semangat untuk menghasilkan karya terbaik

Koordinator Bidang Pemberitaan UGM, Satria Ardhi Nugraha, terpilih sebagai Insan PR dengan meraih Gold Winner. (Dok. Istimewa)

Sekretaris Universitas, Andi Sandi Antonius mengatakan hasil yang diperoleh merupakan kerja keras seluruh sivitas UGM. Ia berharap prestasi atau capaian yang diperoleh ini bisa menjadi penyemangat bagi UGM untuk selalu berkarya yang terbaik.

“Jangan lekas berpuas diri tetapi harus terus dipupuk semangatnya untuk berkarya lebih baik,” kata Andi, Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga: Mahasiswa UGM Ciptakan Tecobator Gama Produksi Madu Nira Kelapa

Berita Terkini Lainnya