TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tomo Kopi Jogja, Tempat Nongkrong View Sunset Jembatan UGM

Selain tempatnya syahdu, makanannya juga enak dan murah

Tomo Kopi Jogja (Instagram.com/tomokopijogja_1)

Intinya Sih...

  • Tomo Kopi Jogja menawarkan tempat nongkrong asyik dengan view sunset yang menawan, cocok untuk mahasiswa UGM dan masyarakat Jogja.
  • Lokasi Tomo Kopi Jogja mudah dijangkau dengan bus Trans Jogja jalur K3J, buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 3 dini hari.
  • Menu di Tomo Kopi Jogja bervariasi dan terjangkau, mulai dari kopi, teh, milkshake, camilan ringan hingga makan berat dengan harga Rp6 ribu-Rp27 ribu.

Tomo Kopi Jogja merupakan salah satu pilihan tempat nongkrong asyik dengan view sunset yang menawan. Bagi kamu mahasiswa UGM atau masyarakat yang tinggal di Jogja, bisa nih mencoba destinasi spot nongkrong baru. Selain menyajikan suasana Tomo Kopi Jogja juga menyediakan menu-menu yang enak untuk teman ngopi kamu.

1. Lokasi Tomo Kopi Jogja

Tomo Kopi Jogja (instagram.com/tomokopijogja_1)

Tomo Kopi Jogja memiliki beberapa cabang, salah satunya berlokasi di Jalan Mujiyono, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Akses cukup mudah dan strategis, bisa kamu tempuh dengan menggunakan transportasi umum.

Kamu bisa memanfaatkan bus Trans Jogja jalur K3J untuk menuju lokasi Tomo Kopi Jogja. Lokasi tersebut merupakan Tomo Kopi Jogja 1 yang banyak dikunjungi sebagai tempat nongkrong asyik dan instagramable.

2. Jam Operasional

Tomo Kopi Jogja (Instagram.com/tomokopijogja_1)

Kamu bisa berkunjung ke Tomo Kopi Jogja pada jam operasionalnya. Buka setiap hari mulai pukul 12 siang sampai pukul 3 dini hari. Jika ingin mendapatkan momen terbaik nongkrong, datang saat sore hari. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan view sunset yang indah di lantai dua Tomo Kopi Jogja.

Baca Juga: Kedai Djoen Coffee and Resto, Kafe Lintas Waktu di Malioboro

3. Harga dan Menu di Tomo Kopi Jogja

Berbagai pilihan menu di Tomo Kopi Jogja juga bervariasi dan cukup terjangkau. Ada banyak varian minuman kopi seperti Gula Aren Coffee, Tomo Kopi Susu, Ice Coffee Avocado, dan Caramel Coffee sebagai menu best sellernya. Harganya di kisaran antara Rp16 ribu–Rp21 ribu rupiah saja.

Bagi kamu yang ingin memilih menu non kopi bisa mencoba varian lain. Misalnya ice tea, teh tarik, wedang jahe, wedang uwuh, jahe susu, jahe sereh, berbagai varian milkshake, dan aneka squash. Harganya ada di kisaran Rp6 ribu–Rp20 ribu rupiah saja.

Selain itu menu camilan juga banyak sebagai pilihan teman nongkrong yang ringan. Ada varian ropang, kentang goreng, pisang, gethuk, hingga cireng yang bisa kamu pilih. Harganya mulai Rp9 ribu–Rp16 ribu. Sementara bagi pengunjung yang ingin makan berat juga bisa. Tersedia berbagai pilihan rice bowl, ayam geprek, nasi goreng, ayam bakar, hingga indomie geprek. Harganya mulai dari Rp16 ribu–Rp27 ribu saja.

Verified Writer

Umi Zakiah

terlahir di pesisir selatan Pulau Jawa, berdomisili di dalam bait-bait tulisan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya