TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Circa 90 Cafe, Tempat Nongkrong Anak 90-an Ada Game Dingdong

Ngopi sambil nostalgia masa kecil

Circa90Cafe Jogja (instagram.com/circa90cafe)

Intinya Sih...

  • Circa 90 Cafe menawarkan suasana ala 90-an dengan game arcade masa lalu dan konsep dekorasi retro yang kental.
  • Lokasinya strategis di Jalan Raya Malangrejo, Yogyakarta, dengan jam operasional setiap hari pukul 10.30-23.00 WIB.
  • Menu makanan seperti burger, chicken, aneka fries, dan kopi tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp15 ribuan.

Circa 90 Cafe merupakan salah satu pilihan buat kamu yang mau nongkrong sambil nostalgia. Pasalnya ketika masuk ke dalamnya, kamu akan disuguhkan vibes ala 90-an yang menyenangkan. Utamanya adalah menyajikan arena untuk menikmati kembali game arcade masa lalu bagi pengunjung. Lebih lengkapnya kamu bisa simak informasi berikut ini tentang Circa 90 Cafe yang ada di Jogja.

1. Lokasi dan Jam Operasional Circa 90 Cafe

Jam Operasional Circa 90 Cafe Jogja (instagram.com/circa90cafe)

Circa 90 Cafe beralamat di Jalan Raya Malangrejo, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya hanya berjarak 1 km dari Stadion Maguwoharjo atau sekitar 5 menit saja. Lokasi yang cukup strategis untuk dijangkau oleh siapa saja yang ada di Jogja. Sementara itu kamu bisa berkunjung pada jam operasional kafe, yakni setiap hari mulai pukul 10.30-23.00 WIB.

2. Harga dan menu di Circa 90 Cafe

Daftar Menu di Circa 90 Cafe (instagram.com/circa90cafe)

Cafe Circa 90 menyajikan berbagai menu pilihan yang enak dan pastinya masih terjangkau. Menunya seputar burger, chicken, aneka fries, dan coffee. Beef burger dan chicken nasville merupakan menu best seller di Circa 90 Cafe. Jadi kalau kamu ke sini, wajib nyobain kelezatan menu tersebut. Soal harga menunya masih terjangkau, kamu bisa mendapatkan mulai dari harga Rp15 ribuan saja.

3. Ada game dingdong jadul

Circa 90 Cafe (instagram.com/jogjatreats)

Konsep kafe ala 90-an yang menawarkan konsep retro pada dekorasi tempat, sehingga memberikan nuansa yang kental untuk bernostalgia. Tempatnya berwarna-warni dan menyala, ada outdoor maupun indoor yang semuanya bagus untuk dipakai berswafoto.

Sebagai daya tarik utamanya, Circa 90 Cafe mengizinkan pengunjung untuk mencoba memainkan game arcade populer di tahun 90-an, “Neo Candy SNK” Arcade Machine 1995 - Japan. Sehingga bisa bermain bersama teman, sahabat, dan orang-orang spesial di Circa 90 Cafe sambil bernostalgia di masa lalu.

Verified Writer

Umi Zakiah

terlahir di pesisir selatan Pulau Jawa, berdomisili di dalam bait-bait tulisan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya