Wahyu Sukarta Lakoni Tahun ke-4 Perkuat PSS Sleman  

Penjaga gawang Ega Rizky tetap tinggal di Sleman 

Sleman, IDN Times - Wahyu Sukarta kembali memperkuat PSS Sleman di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Pemain berusia 27 tahun ini telah memperkuat Tim Super Elang Jawa sejak tahun 2018. 

1. Wahyu pemain asli asal Sleman

Wahyu Sukarta Lakoni Tahun ke-4 Perkuat PSS Sleman  Wahyu Sukarta dan Ega Rizky. (twitter.com/PSSleman)

Pemain asal Denggung, Sleman ini mengaku bersyukur masih dipercaya sebagai penggawa Sleman. “Syukur alhamdulillah, senang masih diberikan kesempatan tetap berada di tim PSS dan harus saya maksimalkan kepercayaan tersebut,” ujar Wahyu dikutip pssleman.id, Senin (9/5/2022). 

2. Senang dengan kembalinya Seto

Wahyu Sukarta Lakoni Tahun ke-4 Perkuat PSS Sleman  Pemain PSS Sleman, Wahyu Sukarta/pssleman.id

Pemain gelandang ini mengaku senang dengan kembalinya Seto sebagai pelatih kepala. Ia pernah bersama Seto saat PSS Sleman lolos ke liga 1. 

“Merasa senang sekali karena bisa kembali bekerja sama dengan coach Seto. Beliau pelatih yang hebat dan tentu berperan besar bagi karir saya,” akunya. 

 

Baca Juga: PSS Mulai Latihan Perdana, 14 Pemain Bergabung di Lapangan YIS 

3. Pernah cedera, Wahyu dan Ega kembali perkuat PSS Sleman

Wahyu Sukarta Lakoni Tahun ke-4 Perkuat PSS Sleman  Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman,id

Jelang akhir musim Liga 1 2021/2022, Wahyu Sukarta menjadi salah satu pemain yang harus beristirahat lantaran mengalami cedera. Pada saat itu, dokter PSS, Feras Muhammad menyampaikan Wahyu mengalami cedera pada muscle adductor sebelah kiri. Hasil USG memperlihatkan adanya robekan di adductor.

Tak hanya Wahyu, penjaga gawang Ega Rizky Pramana juga dipertahankan PSS Sleman. Keduanya merupakan pemain yang pernah mengalami cedera saat Liga 1 musim lalu. 

Baca Juga: Sempurnakan Barisan, PSS Sleman Umumkan Manajer hingga Juru Bicara  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya