Tiket Semifinal PSS Sold Out, Suporter Keluhkan Tak Kebagian 

20 ribu tiket semifinal PSS ludes dalam 24 jam

Sleman, IDN Times - Tak membutuhkan waktu lama, tiket semifinal leg pertama PSS Sleman melawan Borneo FC hari ini, Selasa (5/7/2022) habis terjual. Dalam unggahannya di Instagram @pssleman, manajemen menyatakan satu hari setelah diumumkan pembukaan penjualan, tiket langsung habis terjual. 

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @pssleman, harga tiket dibagi lima, yaitu: 

  • Tiket warna kuning Rp50 ribu
  • Tiket warna hijau Rp50 ribu
  • Tiket warna merah Rp85 ribu
  • Tiket warna biru atas Rp85 ribu
  • Tiket warna biru bawah Rp100 ribu 

1. 20 ribu tiket habis terjual

Tiket Semifinal PSS Sold Out, Suporter Keluhkan Tak Kebagian Stadion Maguwoharjo (instagram.com/stadion_maguwoharjo)

Ketua panitia pelaksana, Rangga Rudwino pada Selasa (5/7/2022) mengatakan sekitar 20 ribu tiket saat ini telah habis terjual. Hal ini menunjukkan antusiasme dari seluruh pendukung PSS untuk mendukung Super Elang Jawa.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan tiket pertandingan leg satu semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket,” ujar Rangga. 

2. Sistem barcode akan diberlakukan untuk masuk stadion

Tiket Semifinal PSS Sold Out, Suporter Keluhkan Tak Kebagian Tiket semifinal Piala Presiden PSS Sleman sold out. Isntagram/pssleman

Sistem barcode akan diberlakukan bagi penonton yang telah memperoleh tiket. “Harapannya dengan dijalankannya pembelian online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja,” urainya.

Ia pun meminta suporter untuk tertib dan mengikuti aturan selama pertandingan berlangsung.  

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden, PSS Vs Borneo Digelar di Maguwoharjo 

3. Stop praktik calo

Tiket Semifinal PSS Sold Out, Suporter Keluhkan Tak Kebagian Tiket semifinal Piala Presiden PSS Sleman sold out. Isntagram/pssleman

Namun cepatnya penjualan tiket semifinal mendapat perhatian dari warganet. Beberapa di antaranya mengeluhkan tidak mendapat tiket. Akun @fahre*** menuliskan tiket habis dalam waktu 24 jam tiket dan sold out, wes entek lur. Dalam waktu 24 jam wes ludes. Sedangkan akun @fauza*** berkomentar dirinya tidak mendapatkan tiket Blas ra gebagian tiket🔥 kok py

Warganet mencurgai adanya praktik calo dalam penjualan tiket pertandingan yang berlangsung Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo. Dalam unggahannya, manajemen PSS pun menuliskan untuk menghentikan praktik percaloan, Kami mengecam segala bentuk praktik percaloan tiket! Mari putus rantai kegiatan ini dengan tidak membeli pada pihak-pihak yang terindikasi melakukan praktik percaloan. Ke depannya kami akan mengembangkan sistem untuk meminimalisir calo.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya