Pulih dari Cedera, Bek Muda PSS Rizza Fadillah Sudah Mulai Berlatih

PSS belum daftarkan Rizza ke tim

Sleman, IDN Times -PSSSleman bakal menghadapi Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 pada Minggu (4/9/2022). Menjelang laga tersebut PSS mendapatkan angin segar setelah bek mudanya, Rizza Fadillah sudah kembali berlatih bersama tim setelah mengalami cedera ACL pada musim lalu.

“Pertama-tama alhamdulillah puji syukur karena saya sudah dapat bergabung kembali bersama tim. Meskipun banyak teman-teman baru, wajah-wajah baru, jadi saya harus ada adaptasi lagi dengan teman-teman yang baru dan semoga adaptasinya lancar,” kata Rizza dikutip laman resmi PSS Sleman, Rabu (31/8/2022) sore.

1. PSS belum daftarkan Rizza untuk arungi Liga 1

Pulih dari Cedera, Bek Muda PSS Rizza Fadillah Sudah Mulai Berlatihfoto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Namun saat melawan Dewa United, Rizza dipastikan tidak akan memperkuat Laskar Sembada. Pasalnya, manajemen PSS belum mendaftarkan Rizza ke dalam tim dalam mengarungi BRI Liga 1 2022-2023. Ia saat ini terus menjalani latihan terpisah bersama tim medis PSS.

“Untuk pemulihan dari cedera saat ini sudah lumayan enakan. Sekarang hanya tinggal sedikit lagi melakukan penguatan lalu sudah siap untuk kembali berlatih bersama tim,” katanya.

2. Rizza akan terus menambah porsi latihan

Pulih dari Cedera, Bek Muda PSS Rizza Fadillah Sudah Mulai BerlatihBek muda PSS, Rizza Fadillah / pssleman.id

Menurut pemuda kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini, ia akan terus menambah latihan agar segera pulih dan kembali ke lapangan hijau. “Saya biasanya menambah latihan sendiri di gym selain latihan bersama teman-teman di lapangan. Saya melakukan hal tersebut agar cedera saya bisa secepatnya pulih dan kembali ke lapangan hijau,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemain PSS Sleman Dirundung Cedera, 9 Penggawa Terpaksa Menepi  

Baca Juga: Suporter PSS, Sisi Tengah Pamit Tak Dukung Super Elja di Stadion   

3. Rizza memohon dukungan suporter PSS agar kembali tampil prima

Pulih dari Cedera, Bek Muda PSS Rizza Fadillah Sudah Mulai BerlatihLogo PSS Sleman / Wikipedia

Dalam kesempatan itu, Rizza juga memohon doa kepada seluruh pendukung PSS untuk dirinya dan teman-teman yang sedang mengalami cedera agar bisa segera pulih dan kembali membela Super Elang Jawa.

“Saya juga memohon doanya kepada PSS fans agar saya maupun teman-teman yang cedera bisa segera pulih dan kembali ke lapangan untuk membela Laskar sembada,” ujarnya.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya