PSS Sleman Siap Lakoni Pertandingan Tunda Lawan Persija 

Pelatih Seto bungkam tentang rekrutan pemain baru PSS 

Sleman, IDN Times - Manajemen PSS Sleman menginformasikan jadwal tanding penggawa Super Elang Jawa Liga 1 Indonesia 2022/2023 putaran kedua. 

Diunggah di Instagram @pssleman, para penggawa akan melakoni sebanyak lima kali pertandingan di Bulan Januari. Pertandingan di putaran kedua, PSS mendapatkan dua kali jadwal laga di Stadion Maguwoharjo.

1. Jadwal pertandingan di Bulan Januari

PSS Sleman Siap Lakoni Pertandingan Tunda Lawan Persija Hujan deras, pertandingan PSS vs Persija dihentikan di menit ke-47.(instagram/persija)

Pertandingan putaran kedua akan dimulai dengan laga tunda PSS melawan Persija, Minggu (8/1/2023) pukul 16.30 WIB. Laga kedua melawan PSM Makasar, Sabtu (14/1/2023) pukul 18.30 WIB, dilanjutkan melawan Rans, Jumat (20/1/2023) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, 

Pertandingan dilanjutkan PSS melawan Arema Malang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023) dimulai pukul 16.00 WIB.  Diakhiri melawan Barito Putera pada Selasa (31/1/2023) pukul 16.00 WIB. 

 

2. Tim mulai berlatih di Pakem

PSS Sleman Siap Lakoni Pertandingan Tunda Lawan Persija Latihan perdana Laskar Sembada digelar di lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman, Selasa (03/01/2022) sore, dipimpin Seto Nurdiyantoro.(pssleman,id)

Latihan perdana Laskar Sembada digelar di lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman, Selasa (03/01/2022) sore, dipimpin Seto Nurdiyantoro dengan lima asisten pelatih, yakni Asep Ardiansyah, Ansyari Lubis, Bonggo Pribadi, Carlos Salamao dan Amirudin.

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan latihan perdana untuk bersiap melawan Persija. 

“Belum banyak pemain yang datang di latihan perdana ini. Gairah, semangat dan kepercayaan diri pemain di latihan muncul. Mengenai fokus latihan untuk menghadapi PSM Makassar tetap kita lakukan, namun di sesi latihan perdana ini kita persiapkan untuk laga tunda menghadapi Persija, Minggu (08/01/2022) mendatang," ujar Seto dikuutip laman PSS, Rabu (4/1/2023). 

Baca Juga: Pertandingan PSS Sleman Vs Persija Dihentikan di Menit ke-47 

3. Perburuan pemain baru PSS Sleman

PSS Sleman Siap Lakoni Pertandingan Tunda Lawan Persija Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro (twitter.com/PSSleman)

Mengenai perburuan pemain baru yang dilakukan saat jeda kompetisi, Seto menjelaskan dirinya menunggu komunikasi dari jajaran manajemen PT. Putra Sleman Sembada, manajer tim dan staf pelatih PSS.

“Untuk mengenai hal ini saya enggan memberikan komentar dahulu sebelum ada koordinasi dari ketiga pihak,” ujarnya.

Baca Juga: Tak Hasilkan Gol, PSS Sleman Lepas Pemain Asing Asal Brasil  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya