PSS Sleman Rekrut Alex Dussay, Bantu Pertahanan Tim Super Elja  

Besok Jumat (7/1/2021), PSS melawan Persiraja Banda Aceh

Sleman, IDN Times - PSS Sleman menambah satu pemain baru untuk membantu pertahanan tim Super Elang Jawa. Melalui unggahan Instagram @pssleman, Selasa (4/1/2022), Alex Dusay resmi bergabung ke PSS Sleman.

Postingan tersebut berupa foto AlexDusay menggunakan jersey hijau PSSSleman, serta ucapan selamat datang.

"Sugeng rawuh, Alex Dusay (DF) di keluarga Super Elja 🦅 Selamat bergabung dan jadilah tembok kokoh di jantung pertahanan PSS!."

1. Alex Dussay sebelumnya bermain di Persewar Waropen

PSS Sleman Rekrut Alex Dussay, Bantu Pertahanan Tim Super Elja  Pemain baru PSS Sleman, Alex Dussay. Instagram /pssleman

Alex Dusay merupakan pemain yang sebelumnya merumput di Persewar Waropen. PSS Sleman merekrut pemain yang lahir 16 Februari 1999, untuk menambah kekuatan PSS pertahanan memulai putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia.

PSS akan menjalani laga perdana dalam putaran kedua pada Jumat, 7 Januari 2022 berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Saat ini Super Elang Jawa kini berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan jumlah angka sebanyak 21 poin.

 

2. Rekrut penjaga gawang baru

PSS Sleman Rekrut Alex Dussay, Bantu Pertahanan Tim Super Elja  Rizky Darmawan dan Mahdi Albaar, 2 pemain baru PSS Sleman. Instagram/pssleman

Tak hanya Alex Dussay, manajemen PSS juga membagikan cerita usai merekrut penjaga gawang yakni Rizky Darmawan dari Sriwijaya FC.

“Harapan pribadi, bisa membantu memperkokoh lini pertahanan dan harapan bersama tim, yakni membantu PSS bersaing di klasemen atas,” ujar Rizky, dikutip website pssleman, Selasa (4/1/2021). 

Baca Juga: Bongkar Pasang PSS Sleman, 7 Pemain Datang, Setengah Lusin Hengkang  

3. Rizky berjanji akan bekerja keras bela Super Elja

PSS Sleman Rekrut Alex Dussay, Bantu Pertahanan Tim Super Elja  Logo PSS Sleman / Wikipedia

Bersikap profesional menjadi hal utama yang dilakukan Rizky Darmawan mengenai peta persaingan penjaga gawang di skuat PSS Sleman. Ia menegaskan dirinya harus selalu siap bermain.

“Sebagai pemain tentu saya harus siap bermain, apabila tidak diturunkan pun saya harus siap karena kebutuhan tim menjadi hal utama bagi head coach untuk menurunkan setiap pemain di pertandingan,” tegas Rizky sapaan akrabnya.

Rizky berjanji akan bekerja keras kerja untuk memberikan kontribusi bagi Super Elang Jawa di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Tentu saja kerja keras secara pribadi dan tim bisa berpadu berjuang demi Super Elang Jawa. Insya Allah bisa membantu tim ini bersaing di peringkat atas,” pungkasnya.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya