PSS Sleman Pertahankan 8 Pemain, Ale!

Yevhen Bokhashvili pemain asing yang dipertahankan

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mempertahankan delapan pemainnya untuk berlaga di kompetisi 2023/2024. Dalam unggahannya di akun resmi media sosial PSS @pssleman, dimulai dari Kapten PSS Kim Kurniawan, Yevhen diikuti enam pemain lainnya. 

 

1. PSS unggah nama 6 pemain

PSS Sleman Pertahankan 8 Pemain, Ale!Unggahan di akun PSS, pertahankan 6 pemain(instagram/pssleman)

Dalam unggahannya hari ini, Jumat (5/5/2023), sebanyak enam pemain yang dipertahankan adalah Riki Dwi, Derry Rachman, Kevin Gomes, Ricardo Cawor, Todd Ferre, dan Haris Tuharea. 

𝙈𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙚𝙧𝙖𝙜𝙖𝙢 𝙎𝙪𝙥𝙚𝙧 𝙀𝙡𝙟𝙖 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙟𝙪𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖! ✊ Berikan yang terbaik untuk musim ini, @rikidwisaputro, @ricardocawor17, @derry_rn, @kevingomes23, @harisayra, Todd Ferre! 🔥

2. Yevhen optimis PSS lebih baik di musim depan

PSS Sleman Pertahankan 8 Pemain, Ale!Yevhen Bokhasvili pada laga PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/01/2023) malam. (Dok. PSS Sleman)

Yevhen Bokhashvili mengatakan kegembiraannya bisa melanjutkan perjalanan bersama PSS. Sebagai pemain sepak bola profesional, Baha sapaan akrabnya menyatakan dirinya memiliki target ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya harus memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan yang dijalani serta mencetak gol sebanyak mungkin yang saya mampu. Tentu saja, saya ingin memberikan kontribusi kemenangan sebanyak mungkin untuk musim depan,” ujarnya, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga: Strategi Sat Set PSS Sleman, Tak Mau Ulangi Kesalahan 

Baca Juga: Profil I Nyoman Ansanay, Bek Sayap Baru PSS Sleman asal Papua

3. Minta tim untuk kompak

PSS Sleman Pertahankan 8 Pemain, Ale!Yevhen Bokhasvili alias Jeka Baha sumbang 2 gol bagi PSS Sleman lawan Barito Putera.(Instagram/pssleman)

Baha meminta tim untuk menjaga kekompakan untuk mengangkat performa tim jauh lebih baik di musim depan.

“Kita sebagai pemain harus disiplin mengikuti instruksi tim pelatih kemudian bermain ngotot sepanjang pertandingan hingga usai. Satu lagi, yakni menjadi satu kesatuan dengan rasa kekeluargaan yang kuat,” urainya.

“Kita memiliki suporter yang luar biasa memberikan dukungan kepada kita, mereka adalah pemain ke-12 ketika kita berjuang di lapangan. Saya percaya bahwa kerja keras serta saling mendukung baik di dalam dan luar lapangan adalah kunci keberhasilan PSS Sleman di musim depan,” pungkasnya.

Baca Juga: Profil Anthony Pinthus, Kiper Filipina yang Direkrut PSS Sleman

Baca Juga: Kim Kurniawan Pemain Pertama Dipertahankan PSS Sleman  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya