PSS Sleman Luncurkan NFT Sembodoverse untuk Fans Sleman, Mantap!

Sembodoverse mulai penjualan untuk umum pada 28 Mei 2022

Sleman, IDN Times - Mengikuti tren non-fungible token (NFT) yang kian marak di tanah air, klub sepak bola PSS Sleman dipastikan ikut terjun ke dunia metaverse dengan menghadirkan berbagai acara seru di berbagai platform dalam naungan Sembodoverse.

"Saat ini semakin banyak klub terkemuka di seluruh dunia telah meluncurkan NFT. Sembodoverse menjadi bagian dan terobosan terbaru dari PSS Sleman," ujar Rangga Rudwino, Business & Development Manager PSS Sleman, Selasa (24/5/2022). 

 

1. Proyek NFT pertama untuk Sembodoverse tersedia 10 ribu koleksi

PSS Sleman Luncurkan NFT Sembodoverse untuk Fans Sleman, Mantap!foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Klub sepak bola berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) ini mulai memasuki dunia metaverse untuk mengikuti perkembangan trend digital. Gagasan ini menurut Rangga, muncul dari Direktur Utama PT PSS Sleman Andy Wardhana Putra dengan harapan bisa membawa PSS Sleman lebih jauh dalam digitalisasi.

"Proyek NFT pertama untuk Sembodoverse adalah Elja Warrior of Sembodoverse di mana akan ada 10 ribu koleksi (1 dari 1 edisi terbatas yang digambar tangan) Profile Picture (PFP) NFT," terang Rangga. 

 

2. Ini keuntungan ikut Sembodoverse

PSS Sleman Luncurkan NFT Sembodoverse untuk Fans Sleman, Mantap!Pixabay

Proyek NFT ini akan diterapkan di Polygon Blockchain yang menjadi sarana untuk berinteraksi antara PSS Sleman dan NFT holder.

Dikutip pssleman,id, Sleman fans akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu diskon untuk pertandingan kandang PSS Sleman, berpartisipasi dalam berbagai polling yang diadakan oleh PSS Sleman. Diskon spesial untuk pembelian dalam online game, spesial akses di VIP Lounge, harga spesial dan diskon di Omah PSS, PSS Store dan SMBD.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-46, PSS Gaungkan Slogan Asa Gemilang, Apa Artinya?

Baca Juga: Sejarah PSS Sleman, Klub Sepak Bola Berjuluk Tim Super Elang Jawa

3. Sembodoverse mulai penjualan untuk umum pada 28 Mei mendatang

PSS Sleman Luncurkan NFT Sembodoverse untuk Fans Sleman, Mantap!NFT PSS Sleman. Instagram/sembodoverse

Ada juga hadiah untuk pemegang NFT Elja Warrior Sembodoverse yang beruntung,  yaitu 250 buah limited edition kartu E-Money, 50 buah limited edition maskot Elja Warrior dan 20 buah limited edition Jersey PSS Sleman bertanda-tangan pemain.

Sembodoverse akan memulai penjualan untuk umum pada 28 Mei mendatang di website https://pssleman.id/sembodoverse/

Setiap fans PSS Sleman memiliki kesempatan mendapatkan whitelist dan berbagai manfaat lainnya dengan mengikuti aktivitas di media social Instagram dan Twitter @sembodoverse.

“Sembodoverse ada untuk semua penggemar PSS Sleman dengan harapan kita bisa selalu bersatu melalui hal-hal baru baru. Untuk pembelian NFT Sembodoverse akan dilakukan di website PSS Sleman,” pungkas Rangga. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya