PSS Sleman Incar Penyerang untuk Tandem Hokky Caraka

Bekerja keras untuk maksimalkan perekrutan

Sleman, IDN Times - PSS Sleman mulai mengincar pemain baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim kedua. Tak hanya pemain lokal, Laskar Mataram juga mengincar legiun asing untuk memperkuat skuad.

Perburuan pemain dilakukan menyusul bursa transfer pemain di putaran kedua BRI Liga 1-2023/24 telah dibuka.

“Tentu saja kami membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk PSS Sleman menjalani putaran kedua kompetisi ini. Seperti satu posisi striker yang cocok dengan Hokky Caraka, pemain yang bisa membimbing dan membuat dirinya berkembang. Hal tersebut menjadi kriteria utama untuk posisi tersebut,” kata Pelatih Kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson, Selasa (31/10/2023).

1. Bekerja keras untuk maksimalkan perekrutan

PSS Sleman Incar Penyerang untuk Tandem Hokky CarakaBertrand Crasson (instagram.com/crassonbertrand)

Bertrand Crasson menambahkan selain penyerang, PSS juga membutuhkan pemain di posisi lain. “Mengenai posisi pemain lain di tim ini masih banyak pilihan karena satu posisi memiliki banyak pemain. Mengenai hal itu, kami masih terus bekerja untuk memaksimalkan dan melakukan perekrutan untuk menambah pemain,” kata mantan pemain Napoli itu.

 

2. Awal musim kedua, PSS akan main di Maguwoharjo 3 kali

PSS Sleman Incar Penyerang untuk Tandem Hokky CarakaStadion Maguwoharjo Sleman / google

Bertrand Crasson menjelaskan penambahan pemain di tubuh PSS Sleman untuk putaran kedua harus mendukung target yang dicanangkan. Menurutnya, hal ini sangat penting karena di awal putaran kedua, Nurdiansyah dan kolega memainkan tiga laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Awal putaran kedua ini kami bermain Jumat (3/10/2023) depan. Kami memiliki tiga laga yang dimainkan di kandang, yakni melawan Bali United FC, Persis Solo (belum terkonfirmasi) dan PS Barito Putera. Tentu saja kita memiliki harapan maksimal dengan tiga laga tersebut. Kemudian, mari kita sikapi dengan kerja keras karena posisi klasemen kita tidak aman,” jelasnya dikutip laman resmi klub. 

 

Baca Juga: PSS Kalah Telak dari Persib, Pelatih: Saya yang Bertanggung Jawab

3. Targetkan kemenangan di laga kandang

PSS Sleman Incar Penyerang untuk Tandem Hokky CarakaPSS Sleman vs Persik Kediri pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10/2023) sore. (instagram.com/pssleman)

Menurut Bertrand Crasson dalam tiga laga itu, pihaknya menargetkan meraup poin secara maksimal.

“Tentu saja kemenangan di kandang adalah prioritas kami dengan situasi dan kondisi nyata di tim ini. Seperti biasa, kami fokus menyelesaikan satu-persatu pertandingan,” ucapnya.

Baca Juga: Hadapi Putaran 2, PSIM Jogja Rekrut Pemain Asing Asal Korea Selatan

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya