PSS Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih: Tim Siap Kerja Keras

PSS melawan Bhayangkara FC, pada Kamis (22/2/2024)

Sleman, IDN Times - PSS Sleman bakal bertemu Bhayangkara FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertandingan akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Kamis (22/02/2024) sore. 

 

1. Tim dalam motivasi tinggi untuk meraih angka

PSS Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih: Tim Siap Kerja KerasPelatih PSS, Risto Vidakovic (pssleman,id)

Menghadapi pertandingan tersebut, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic mengatakan para pemainnya dalam situasi motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. 

“Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini dan bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Saya pikir seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada pertandingan ini. Semua ingin memberikan yang terbaik serta berjuang demi tim. Kami siap bertarung di pertandingan ini dan meraih poin penuh,” tegas Coach Risto, Selasa (20/2/2024).

 

2. Jalani latihan dengan disiplin tinggi

PSS Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih: Tim Siap Kerja KerasKiper PSS Sleman, Anthony Pinthus (pssleman.id)

Pelatih kelahiran tahun 1969 menyatakan, tim telah menjalani latihan dengan bagus serta menjalankan instruksi pelatih dengan disiplin.

“Kami telah mengerjakan hal-hal yang perlu kami tingkatkan dengan baik. Kami bermain dengan karakter yang telah kami jalani untuk laga kontra Bhayangkara tersebut,” tuturnya dikutip laman resmi klub. 

 

Baca Juga: Akhirnya, Jihad Ayoub Berlatih kembali Bersama Tim PSS Sleman

3. Bhayangkara FC mendatangkan pelatih dan pemain baru

PSS Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih: Tim Siap Kerja KerasPotret Bhayangkara FC usai ditekuk Suwon FC 1-2, Senin (12/1/2024). (IDN Times/Tino).

Disinggung mengenai penampilan Bhayangkara, Coach Risto memberikan nilai positif lantaran tidak pernah kalah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kita tahu mereka hanya kalah pada pertandingan terakhir saat kalah dari Persebaya. Saya pikir mereka mendatangkan banyak pemain baru, pelatih baru. Bagi mereka, ini adalah final yang besar karena mereka kalah melawan kami di putaran pertama. Saya pikir mereka kehilangan hampir semua opsi untuk bertahan di liga dan kami akan mengambil kesempatan itu untuk menang,” pungkasnya.

Baca Juga: Tak Lagi Pakai Sultan Agung, Ini Stadion yang Dipilih PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya